Skip to main content

Bahagia Bersama Sonny Septian, Fairuz A Rafiq: Kita Menua Sampai Kakek Nenek


Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis. Selama ini, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Fairuz dan Sonny juga kerap memamerkan momen romantis di media sosial. Seperti unggahan Fairuz baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.

Ibu tiga anak itu membagikan potret mesra dirinya bersama sang suami. Dalam unggahan itu, keduanya terlihat memancarkan rona wajah bahagia.


Melalui kolom caption, Fairuz menuliskan pesan romantis untuk Sonny. Ia berterima kasih kepada Sonny karena tidak pernah gagal membuatnya bahagia.

“Sayang..gak tahu lagi mau ngomong apa.. Makasih yaaa udah disenengin terus,” tulis Fairuz.


Memasuki tahun pernikahan ke-6, Fairuz berharap sang suami bisa selalu setia untuk menyayangi dirinya dan anak-anaknya. Ia juga mendoakan agar Sonny diberi rezeki yang melimpah dan karier yang cemerlang.

“Semoga rezeki kamu semakin banyak dan semakin sukses, selalu setia dan menyayangi aku dan anak-anakπŸ’–,” harapnya.

Lebih lanjut, perempuan yang berusia 36 tahun itu berdoa untuk diberi kesehatan dan umur panjang supaya ia dan suami dapat menua bersama buah hati mereka.

“Kita sehat selalu panjang umur menua sampe kakek nenek bersama bareng anak-anak kita. Aamiin aamiin aamiin yaa rabbπŸ’–,” tutup Fairuz.



Unggahan Fairuz itu pun dikomentari oleh Sonny. Aktor 39 tahun itu mengamini doa-doa sang istri tercinta.

“Aamiin ya Allah aamiinn ❤️❤️😘😘😘😘,” tulis Sonny Septian.

Fairuz dan Sonny resmi menikah pada 21 Mei 2017. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Fairuz, setelah sebelumnya pernikahan dengan Galih Ginanjar berakhir dengan perceraian pada 2014.

Dari pernikahannya dengan Sonny, Fairuz dikaruniai seorang anak perempuan bernama Queen Eijaz dan anak laki-laki bernama King Zhafi. Sementara dari pernikahan terdahulu, Fairuz dikaruniai seorang anak laki-laki bernama King Faaz.

Sumber : kumparan.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar