Skip to main content

Andika Mahesa Bagikan Foto Jadul, Netizen: Kayak Begal Bang


Andika Mahesa alias Andika Kangen Band berhasil membuat heboh warganet setelah dirinya mengenang kisah masa lalu di Instagram.

Aksi tersebut dilakukannya dengan cara membagikan sebuah foto jadul dirinya bersama para sahabat jauh sebelum terkenal seperti sekarang.

Nasib memang tidak ada yang tahu. Dalam foto tersebut, penampilan pria yang akrab disapa Babang Tamvan ini sangat berbanding terbalik dengan dirinya sekarang.

Andika Mahesa Pamer Foto Jadul


Melansir unggahannya di akun @babang_andikamahesa, Andika Kangen Band berpose dengan tiga rekannya. Mereka semua bertelanjang dada.

Di foto tersebut, Andika Kangen Band terlihat masih sangat kurus. Wajah dan rambut Andika mengingatkan kita pada penampilannya ketika pertama kali muncul di dunia entertainment.

Dua rekan yang berada di sisi kirinya memandang ke arah kamera. Seorang lelaki di samping kanan memandang ke arah kiri atas.

Sementara Andika dengan gaya beda sendiri, ia menyodorkan tangannya dengan jari-jari membentuk senjata yang tengah ditodongkan ke depan.

“Sebuah nama sebuah cerita dan sepenggal sebuah perjalanan pro vs kontra. Bujang lapuk lapuk pada zaman old! Kuda makan besi,” tulis Andika Kangen Band di bagian caption.

Komentar Lucu dari Netizen


Melihat penampilan Andika Kangen Band saat masih muda, beragam komentar muncul. Mulai dari yang memuji hingga malah bikin ngakak.

“Wajar jika dibilang Babang Tamvan,” komentar seorang warganet.

“Paling ganteng di zamannya,” kata warganet lain.

“Meteor Gardennya Indonesia nih Bos,” celetuk lainnya entah memuji atau menyindir.

“Si paling pake Boxer pada zaman nya hehehe terbaik lah,” timpal warganet lainnya.

“BMKG = Babang Masih Kurang Gizi. Ampuuuun,” tambah warganet lain ngakak.

“Oh babang udah pernah ngalamin jamet maksimal juga yah hehe,” komentar warganet lain.

“Kaya begal banget bang,” komentar tak terduga warganet lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar