Skip to main content

Bebas dari Penjara, Begini Hubungan Jerry Aurum dengan Denada


Mantan suami Denada, Jerry Aurum, resmi bebas dari penjara terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam pengakuannya Jerry menyesal telah meremehkan hal tersebut.

"Saya pikir bakal rehab ternyata (divonis) 11 tahun, makanya saya ajukan banding, tetap 11 tahun. Saya mengajukan lagi kasasi dan akhirnya diputus menjadi 7 tahun. Selama menjalani saya kan mendapat remisi tuh setahun jadi sisa 6 tahun, saya jalani 2/3-nya karena saya dapat pembebasan bersyarat," kata Jerry Aurum saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

Selama mendekam di penjara, Jerry pun merenung. Kala itu, ia mengaku menjadi pribadi yang terlalu sombong hingga membuatnya lupa diri.

"Saya pikir saya itu dulu terlalu sombong, menganggap enteng soal narkoba dan sebagainya. Iseng-iseng bolehlah, tapi ternyata dikasihnya nggak main-main. Jadi, mudah-mudahan hal seperti itu membuat saya lebih berhati-hati," ujarnya.

"Dari pertama ketangkap udah langsung kapok karena saya terus terang nggak merasa punya adiksi apa-apa, itu semua memang pelampiasan dengan cara yang paling bodoh. Jadi ya langsung kapok," tegasnya.

Kebebasan Jerry Aurum itu pun ternyata disambut hangat oleh Denada. Meski sudah bercerai, keduanya masih menjalani hubungan yang baik demi anak mereka.

Usai bebas, Jerry pun ingin memperbaiki diri dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan menjaga keluarganya.

"Saya rasa, saya lebih mesra dengan yang di Atas. Saya jadinya makin cinta dengan anak dan keluarga," tutur Jerry Aurum.

"Sepertinya saya mudah-mudahan lebih pintar sedikit, jangan mengulangi kebodohan seperti dulu," tutupnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar