Skip to main content

8 Potret Maryam Putri Pertama Oki Setiana Dewi yang Sudah Tumbuh Besar dan Membanggakan, Makin Cantik dan Pintar Ngaji: Masya Allah


Belakangan ini, Maryam Nusaibah Abdullah putri pertama Oki Setiana Dewi telah menyita perhatian netizen. Kini sudah tumbuh besar, Maryam semakin menjadi anak yang membanggakan. Bahkan, anak sulung Oki ini juga disorot karena kepintarannya mengaji dan belum lama, Maryam telah viral karena melakukan sambung ayat Alquran bersama King Faaz lho.

Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Maryam Nusaibah Abdullah anak pertama Oki Setiana Dewi yang belakangan ini mencuri perhatian netizen.


Kini sudah tumbuh besar, Maryam memiliki paras cantik dan menawan. Bahkan sejak kecil, Maryam sudah diajarkan memakai hijab.


Tidak hanya cantik nan menawan, tumbuh besar, Maryam semakin membanggakan orang tuanya dengan pintar mengaji.


Seperti viral belum lama ini, Maryam telah mengaji bersama King Faaz anak Fairuz A Rafiq. Dua anak selebriti pun menjadi sorotan.


Maryam dan Fairuz juga menjadi viral karena saling menyambung ayat al quran tanpa membacanya. Terlebih suara mereka ketika ngaji pun begitu merdu.


Selain itu, Maryam juga sosok anak yang sangat pintar dalam bidang agama. Maryam pun sekolah di Mesir dengan murid paling muda.


Pintar dalam keagamaan, Maryam putri sulung Okis Setiana Dewi ini juga sudah hafal Alquran di usia 8 tahun yang membuatnya netizen menjadi terkagum.


Dengan prestasi yang dimiliki Maryam, banyak netizen memuji anak sulung Oki Setiana Dewi ini. Bahkan, Maryam juga mengikuti dakwa di salah satu televisi nasional.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar