Skip to main content

9 Seleb Punya 'Kembaran' Sesama Artis, Ivan Gunawan dan Caren Delano Mirip Banget


Kabarnya setiap orang di dunia setidaknya memiliki tujuh kembaran. Fenomena inilah yang kerap dikenal dengan sebutan. Saking maraknya orang-orang yang mengaku melihat Doppleganger, sampai ada yang membuat penelitain tentang hal ini, lho.

Nyatanya, tak sedikit yang melihat orang yang mirip dengan orang lain meski tak memiliki ikatan darah. Seperti para selebriti berikut ini yang punya 'Kembaran' dari kalangan sesama artis.

Mulai dari Gamaliel hingga Ivan Gunawan, penasaran siapa artis lain yang mirip dengan mereka? Yuk, intip daftar seleb punya 'kembaran' sesama artis berikut ini!

1. Irfan Hakim dan Ruben Onsu


Sering jadi partner dalam memandu acara, Irfan Hakim dan Ruben Onsu disebut mirip oleh warganet. Seperti dalam foto satu ini, dimana kedua terlibat bak kembaran. Gimana, mirip nggak?

2. Gamaliel dan Wafda


Meski jarang terlihat bersama karena bidang hiburan yang ditekuni berbeda, namun keduanya juga kerap disebut mirip. Beberapa kemiripan dapat dilihat dari bentuk mata hingga rahang keduanya, setuju?

3. Narji dan Sandhy Sondoro


Saking banyaknya yang menyebut mirip, keduanya sampai bikin duo, lho. Sandhy Sondoro yang lebih dikenal sebagai penyanyi sempat tergabung jadi duo presenter dengan Narji yang seorang komedian dengan nama Double Dodol.

4. Nicky Tirta dan Tommy Kurniawan


Sama-sama ganteng, keduanya juga disebut memiliki kemiripan satu sama lain, nih. Apalagi jika dilihat potret bareng dua aktor ini sat masih muda.

5. Ardhito Pramono dan Kevin Hugo


Nggak cuma sesama musisi, kemiripan juga dimiliki Ardhito Pramono dan Kevin Hugo. Lihat saja gaya rambut, hingga potretnya saat pakai kaca mata ini, makin kaya kembaran.

6. Alzi Markers dan Fero Walandouw


Kerap dikira kakak adik, seperti inilah potret medua saat berpose bersama. Wah, beneran kaya saudara kandung, ya?

7. Mike Lewis dan Nino Fernandez


Sama-sama punya paras bule, dua aktor ini juga mirip jika dilihat sekilas, lho. Menurut kamu, bagian apanya, nih yang mirip?

8. Aliando Syarief dan Christoper Arce


Sering dibilang kembar, Aliando Syarief dan Christoper Arce juga punya senyum yang mirip.

9. Ivan Gunawan dan Caren Delano


Bak pinang dibelah dua, beginilah potret Ivan Gunawan dengan Caren Delano yang seperti kembaran. Mulai dari bentuk hidung hingga bibirnya, jangan sampai salah ngenalin, ya!

Nah, itu dia sederet seleb punya 'Kembaran' sesama artis, mana paling mirip?

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar