Skip to main content

5 Artis Pacaran Singkat Langsung Menikah, Nomor 4 Selalu Mesra meski Beda Usia 11 Tahun


Takdir tidak bisa ditebak, termasuk halnya jodoh setiap manusia. Karenanya tak heran jika ada artis yang menjalin hubungan asmara bertahun-tahun tapi tidak berjodoh. Namun ada juga artis pacaran singkat langsung menikah. 

Itulah yang dialami oleh sejumlah artis ternama Indonesia. Banyak para artis yang menjalani masa pacaran hanya beberapa bulan, dan langsung melenggang ke jenjang pernikahan. 

Hebatnya meski hanya pacaran singkat para artis ini bisa mempertahankan hubungan mereka. Bahkan tak jarang netizen yang mengatakan mereka adalah pasangan idola. Siapa saja? 

Berikut ini adalah deretan artis pacaran singkat langsung menikah seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Minggu (8/1/2023): 

1. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia


Darius dan Donna dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama enam bulan. Kedekatan keduanya diawali setelah sama-sama menjadi pembawa acara sepak bola di salah satu stasiun televisi Swasta. Akhirnya Darius dan Donna mantap melenggang ke jenjang pernikahan, meski usia mereka berbeda cukup jauh. Di mana kala itu Darius berusia 21 tahun dan Donna Agnesia 27 tahun.

2. Raisa dan Hamish Daud


Artis pacaran singkat langsung menikah salah satunya Raisa dan Hamish Daud. Keduanya dikabarkan telah menjalin asmara sekitar akhir 2016 lalu. Mereka pun terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Tak lama, keduanya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei 2017, kemudian keduanya menikah di tanggal 3 September 207 lalu.

3. Ricky Harun dan Herfiza Novianti


Ricky Harun dan Herfiza Novianti masuk dalam deretan artis pacaran singkat langsung menikah. Kedekatan mereka berawal dari sering bersama di lokasi syuting. Pernikahan Ricky dan Herfiza berlangsung setelah berpacaran dalam waktu yang cukup singkat yakni sekitar tiga bulan

4. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono


Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono juga menikah tanpa proses pacaran yang lama. Meski usia Alyssa jauh lebih muda yakni beda 11 tahun dari Dude, pasangan ini tak ragu untuk menikah. Bahkan Dude dan Alyssa hanya menjalani proses ta'aruf sebelum memutuskan untuk menikah.

5. Andrew White dan Nana Mirdad


Andrew White dan Nana Mirdad juga menikah setelah tiga bulan berpacaran. Meski sempat ada perbedaan karena Nana seorang Kristen Protestan dan Andrew seorang Katolik, hal tersebut bisa diatasi oleh keduanya. Kini keduanya selalu terlihat harmonis dan mesra.

Sumber : iNews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar