Skip to main content

Potret Ira Wibowo Bareng 'Pacar' Baru yang Ganteng dan Masih Muda, Jadi Partner Kondangan Hingga Main Tenis


Ira Wibowo memang tak pernah dikabaran dekat dengan pria lain selepas bercerai dengan Katon Bagaskara. Terbaru, Ira Wibowo mengunggah sebuah foto bersama 'pacar' barunya yang langsung jadi perhatian netizen. Siapa sih pacar baru dari wanita 55 tahun tersebut? Penasaran? Yuk intip potretnya berikut ini!


Inilah 'pacar' baru Ira Wibowo yang jadi sorotan netizen. Rupanya, sosok tersebut adalah Radya Bagaskara yang merupakan putra sulung dari Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. 


"Ye, punya pacar baru. Enak ya, punya anak cowo udah gede, walaupun suka susah diajakin, tapi pokoknya seneng deh, ada yang bisa nemenin," tulis Ira Wibowo di caption unggahannya. 


"Cocok loh buat dibawa ke kondangan. Yg ga kenal keluarga ibu, pasti ga tau kalo itu anaknya. Kita boleh pinjem ga bu," goda seorang netizen di kolom komentar. 


Rupanya, bukan kali ini saja Radya menemani sang ibu. Sebelumnya, Radya juga jadi partner bermain tenis Ira Wibowo. 


Keduanya disebut bak kakak adik alih-alih ibu dan anak. Ira Wibowo disebut begitu awet muda meski sudah memasuki kepala lima. 


Radya memiliki adik bernama Mario Bagaskara dan seorang kakak tiri bernama Chika (anak Katon Bagaskara dari pernikahan sebelumnya). 


Radya yang kini berusia 25 tahun mencuri perhatian netizen lewat paras gantengnya. Tetapi, netizen yang ingin menjadikan Radya menantu harus siap-siap kecewa nih. 


Pasalnya, Radya telah memiliki seorang kekasih cantik bernama Gabrielle. Mereka pun tak segan mengunggah foto kemesraan di masing-masing media sosialnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar