Skip to main content

8 Potret Masa Kecil Song Hye Kyo, Bukti Sang Ratu Drama Korea Cantik Alami dari Lahir


Song Hye Kyo belakangan menyedot perhatian publik dengan penampilannya sebagai pemeran utama drama hit THE GLORY. Dengan kesuksesan dramanya yang mendunia, para penggemar juga dibuat penasaran dengan fakta-fakta menarik seputar sang bintang.

Potret masa lalu Song Hye Kyo pun kembali muncul ke permukaan dan membuktikan bahwa dia memang cantik sejak lahir. Intip foto-fotonya yuk!


Song Hye Kyo dikenal memiliki mata yang besar dan hidung yang mancung. Dia sudah memiliki semua fitur tersebut sejak balita.


Saking cantiknya, bahkan rambut berantakan pun tak mempengaruhi visual Song Hye Kyo kecil di foto kelulusan SD-nya.


Seiring berjalannya waktu, Song Hye Kyo tumbuh dewasa tanpa perubahan berarti para visualnya. Selain visualnya, netizen juga terpana dengan namanya yang cantik.


Seperti diketahui, Song Hye Kyo debut drama saat remaja. Dia kemudian membintangi berbagai program seperti SIX SIBLINGS, SOONPOONG CLINIC, dan WHITE NIGHTS 3.98.


Memasuki usia dewasa, kecantikan Song Hye Kyo semakin matang. Nggak heran kalau aktris kelahiran 22 November 1981 ini semakin kebanjiran job.


Song Hye Kyo yang selalu memberikan yang terbaik saat syuting drama pun menyedot perhatian publik baik di Korea maupun mancanegara dan membuat mereka jatuh cinta.


Apalagi setelah Song Hye Kyo membintangi drama hit FULL HOUSE di tahun 2004. Setelahnya, Song Hye Kyo mulai melebarkan sayapnya ke dunia model dan periklanan.


Kini Song Hye Kyo dikenal sebagai salah satu aktris top-tier Korea Selatan yang jadi kesayangan banyak orang. Apalagi setelah penampilannya di THE GLORY. Setuju nggak KLovers?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar