Skip to main content

Terbuka Soal Ranjang, Raffi: Lima Kali Sehari, Bisa di Mana-Mana, Bodo Amat Jika Gigi Kewalahan


Sosok Raffi Ahmad ialah salah satu selebriti Indonesia yang tak pernah lekang dari pembicaraan warganet.

Karena itu, warganet maupun para pegiat media tak pernah lelah untuk mengulik-ulik sisi kehidupan sosok yang disebut-sebut sebagai Sultan Andara tersebut.

Semua itu tak lepas dari kisah sukses dalam kiprahnya di dunia entertainment, ditambah dengan sukses membangun ekonomi keluarganya hingga menjadi selebriti terkaya Indonesia.

Nah, jika selama ini Raffi Ahmad selalu dibicarakan seputaran masalah perselingkuhan, kekayaan ataupun pekerjaannya, kali ini, kehidupan seksnya terkuak ke publik.

youtube image

Lima Kali Sehari

Fakta kehidupan ranjangnya diungkapkan sendiri oleh Raffi Ahmad di channel youtube Ruang Interogasi pada 20 Mei 2022.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad menjawab pertanyaan sang host, Gilang Dirga sebagai host yang menanyakan kehidupan seksualnya.

“Apakah ketika dalam tanda kutip seks lifenya, Raffi Ahmad yang asli keluar?,” tanya Gilang.

Menjawab pertanyaan nan rumit itu, rupanya Raffi Ahmad kebingungan dan sempat terjeda untuk menjawabnya, namun ia akhirnya tak mengiyakan pertanyaan Gilang.

“Ga juga sih. Beda,” jawab Raffi.

Ayah Rafathar itu kemudian melanjutkan bahwa dalam kehidupan ranjang, dirinya begitu liar.

Saking liarnya ia dalam urusan ranjang, bahkan dalam sehari bisa sampai lima kali.

“Karena gue imajinasinya itu, kadang terlalu liar guah. Gue bisa, ah, bisa liar. Bisa sehari lima kali gue bisa,” aku Raffi Ahmad.


Bodo Amat Jika Gigi Kewalahan

Rupanya ia semakin semangat menceritakan kehidupan ranjangnya, dan menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya suka menembus dimensi ruang dan waktu dalam soal begituan.

“Jadi gue tuh memang orang ini, suka menembus dimensi ruang dan waktu. Jadi bisa di mana aja gitu misalnya,” lanjut Raffi.

Menimpali penjelasan Raffi Ahmad, lantas Gilang menyinggung apa yang terjadi dengan Gigi menghadapi seorang Raffi yang punya kecenderungan seksual seperti itu.

“Oh Gigi kewalahan dong yah?,” tanya Gilang lagi.

Terhadap sang istri, Raffi Ahmad mengaku bodoh amad, karena memang di matanya, Nagita Slavina hanyalah seorang ibu rumah tangga.

“Ya udah, bodoh amat kalau dia. Tapi kan kalau Gigi kan tipe yang memang dia, ibu rumah tanggalah,” tutup Raffi Ahmad.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar