Skip to main content

Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Saling Berpelukan


Lesti Kejora telah mencabut laporannya terhadap Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022) terkait tindak KDRT. Pencabutan dilakukan sehari setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka.

Hal ini disampaikan sendiri oleh pihak pengacara Rizky Billar yang bernama Surya Darma. Lesti dan Billar sepakat untuk berdamai.

"Iya mereka sudah berdamai. Sudah dicabut (laporannya), tadi surat pencabutannya di depan saya ditandatangani," tutur Surya Darma dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Namun demikian, Surya Darma tak bisa menunjukkan surat pencabutan laporannya, mengingat surat tersebut langsung diserahkan ke pihak polisi.

"Suratnya sudah dikasihkan langsung, surat fisiknya sudah ada di atas, sudah tanda tangan," paparnya.

Berpelukan


Kuasa hukum pun menceritakan suasana pertemuan antara Rizky Billar dengan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kondisinya baik, namanya suami istri sudah lama enggak ketemu, sudah pastilah (berpelukan)," tutupnya.

Penahanan

Diberitakan sebelumnya bahwa pada Kamis sore, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, telah mengumumkan bahwa Billar akan ditahan hingga 20 hari ke depan setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Tak lama setelahnya, Lesti Kejora tiba-tiba datang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia dan sang suami kemudian menemui tim penyidik.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar