Skip to main content

10 Potret Masa Kecil Istri Para Pejabat, Arumi Bachsin Hingga Jihan Fahira Sudah Terbukti Cantik Sejak Dulu


Ada sederet selebriti cantik Indonesia yang berstatus sebagai istri pejabat. Contohnya saja Sonya Fatmala, Jihan Fahira, Arumi Bachsin, dan masih banyak lagi. Kerap dipuji berkat pesona kecantikan yang dimilikinya, ternyata mereka memang sudah cantik sejak dulu. Hal itu terlihat jelas dalam berbagai potret masa kecilnya yang sempat dibagikan di Instagram. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Yang pertama adalah potret masa kecil Jihan Fahira. Istri Primus Yustisio, mantan anggota DPD ini memang sudah terlihat cantik dan layak menjadi artis sejak dulu. Nggemesin banget!


Nggak hanya dari kalangan artis, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga sempat membagikan potret masa kecil lewat akun Instagram-nya, di sanalah kamu bisa melihat foto Atalia Praratya yang begitu menggemaskan dan mirip dengan sang putri.


Selvie Ananda, istri Gibran Rakabuming yang menjadi Wali Kota Solo ternyata memang sudah cantik sedari kecil. Lihat saja bagaimana pesonanya yang bak putri bangsawan saat berpose bareng sang kakak.


Sudah cantik dan berwajah bule sejak kecil, nggak heran jika Adelia Pasha tetap memesona hingga sekarang. Istri Pasha Ungu, mantan Wakil Wali Kota Palu ini juga sering dibanjiri pujian oleh netizen.


Sementara yang satu ini merupakan potret masa kecil Annisa Pohan saat berusia 5 tahun. Sudah jelas dong kalau istri Agus Yudhoyono ini memang sudah cantik dan punya senyum manis sejak dulu? ;)


Sudah berparas cantik sejak kecil, Arumi Bachsin yang merupakan istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur juga berhasil mencuri perhatian netizen saat mengunggah potret masa kecilnya di Instagram.


Priska Paramitha, istri Bupati Gowa rupanya sempat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol saat masih remaja. Lewat video audisinya yang tersebar di YouTube, Priska terlihat begitu cantik dan tak jauh berbeda dengan sekarang.


Istri mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi yang bernama Bianca Adinegoro sempat mengunggah foto masa kecilnya di peringatan Hari Ibu belum lama ini. Wajah cantik dan bule yang dimilikinya memang diwarisi langsung dari sang ibunda.


Istri Bupati Kendal yang juga seorang artis, Chacha Frederica memang sudah dikenal cantik sejak dulu. Ia juga sempat membagikan potret masa kecilnya saat memakai kebaya putih dan bersanding dengan Caesar Hito yang pernah menjadi tetangganya.


Hengky Kurniawan yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat sempat membagikan potret istrinya, Sonya Fatmala saat masih kecil. Wajahnya benar-benar cantik dan mirip dengan putri mereka, Shakila Azzahra Kurniawan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar