Skip to main content

Aurel Hermansyah Ngebet Pengen Hamil Anak Kembar, Minta Tips ke Musdalifah: Mungkin Ada Posisinya?


Aurel Hermansyah Ngebet Pengen Hamil Anak Kembar, Minta Tips ke Musdalifah: Mungkin Ada Posisinya?

Aurel Hermansyah dikabarkan sedang hamil anak kedua. Meski belum diklarifikasi secara blak-blakan, Atta Halilintar telah memberikan kode apabila Ameena sebentar lagi akan menjadi kakak.

Harapan agar memiliki anak kembar diungkap Aurel Hermansyah saat berbincang-bincang dengan konten kreator viral Musdalifah. Pasalnya Musdalifah mengaku tengah mengandung anak kembar.

"Aku (hamil) kembar," ujar Musdalifah dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Minggu (16/4/2023).

"Serius? Ih gimana caranya? Aku pengen punya anak kembar. Ih kok bisa?" sahut Aurel Hermansyah dengan heboh.

Ternyata Musdalifah memiliki garis keturunan anak kembar. Meski mengetahui fakta tersebut, Aurel Hermansyah tetap saja ingin tahu posisi yang bisa menghasilkan anak kembar.

"Ih aku pengen banget. Mungkin ada posisinya nggak sih?" tanya Aurel Hermansyah yang membuat Musdalifah dan para kru terbahak-bahak.

Pernyataan Aurel Hermansyah soal posisi pun berhasil menghibur warganet. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga banjir doa agar keinginannya punya anak kembar bisa terwujud.

"Hahahaha asal nyeplos Mamanur itu nggak dibuat2, semoga mamanur punya debay kembar," komentar akun @chacha***. Semoga mamanur hamil anaknya kembar," timpal akun @lia.ssekar***.

Gosip Aurel Hermansyah mulai beredar sejak Ashanty kedapatan mengelus-elus perutnya. Ditambah lagi Atta Halilintar yang memanggil Ameena dengan sebutan kakak sehingga kabar Aurel hamil semakin diyakini.

Aurel Hermansyah diketahui melahirkan Ameena anak pertamanya pada Februari 2022. Apabila Aurel benar-benar hamil, maka Ameena akan menjadi kakak di tahun 2023 ini.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar