Skip to main content

12 OOTD Wika Salim, Selalu Kece dan Stylish Abis


Wika Salim merupakan salah satu artis yang gaya pakaiannya selalu fashionable dan modis. OOTD Wika Salim yang kece dan stylish membuatnya jadi panutan dalam hal fashion. Tak hanya saat manggung, outfit simpel dan kasual Wika Salim saat hangout pun bisa banget dijadikan inspirasi.

Selain itu pilihan OOTD Wika Salim juga membuat aura cantiknya semakin terpancar. Penasaran seperti apa gaya Wika Salim saat memadupadankan busana? Langsung saja intip deretan potret OOTD Wika Salim yang kece dan pastinya modis berikut.

1. Tank top dan hot pants


Saat sedang bersantai, Wika Salim memilih look kasual dengan tank top backless yang dipadukan dengan hot pants denim. Penampilannya santai dan effortless tapi berhasil memamerkan kulit mulus penyanyi dangdut cantik itu.

2. Crop top dan celana kulot


Wika Salim memamerkan gaya trendi dengan memadukan crop top dengan celana kulot warna army. Wika melengkapi gayanya dengan sandal crocs yang membawa kesan ceria dalam penampilannya selama liburan di luar negeri.

3. Kemeja oversized


Tak pernah gagal dalam memadukan busana yang akan dipakai membuat Wika Salim sukses bikin kagum. Ia tampak memakai tanktop dan celana pendek warna hitam yang dipadukan dengan kemeja oversized. Gayanya makin kece maksimal dengan sneakers dan tas mewah yang dibawanya.

4. Crop top dan hot pants


Di tangan Wika Salim, crop top juga terlihat cocok dipadukan dengan hot pants lho. Wika juga dikombinasikan dengan sweater ungu sebagai outer sehingga membawa kesan girly. Sebuah tas selempang menjadi pelengkap OOTD Wika Salim.

5. Tank top dan rok tenis


Pada kesempatan lain saat jalan-jalan, Wika Salim memilih memakai tank top yang dipadukan rok tenis warna hitam. Dengan outfitnya Wika Salim memperlihatkan keseksian tubuhnya yang memikat. Apalagi, tank topnya memiliki detail backless lho seperti tampak dalam terlihat dari slide lain dari potret yang ia unggah.

6. Jaket kulit


Jalan-jalan ke mall, Wika Salim memadukan jaket kulit dengan kaos berkerah dan rok mini. Gayanya fashionable abis apalagi Wika juga memakai topi sebagai aksesoris. Selain tampak bergaya, Wika juga terlihat imut dengan outfitnya ini.

7. Mini dress


Ketika berlibur, Wika Salim tampil effortless banget hanya dengan mini dress warna oranye. Dress dengan model kerah halter neck itu membuat penampilannya terlihat fresh dan cerah. Ia bahkan hanya memakai riasan tipis, walau begitu kecantikannya tetap terpancar.

8. Dress one shoulder


Saat manggung, Wika Salim cenderung memilih dress sebagai outfitnya. Salah satunya adalah dress one shoulder warna hitam dengan dengan motif jaring laba-laba. Dressnya dipadukan dengan rok mini warna hitam dan stocking.

9. Kebaya


Biaya tampil seksi, Wika Salim sukses bikin publik berdecak kagum dengan kecantikan dan keanggunannya saat memakai kebaya. Di salah satu penampilannya, Wika Salim memakai kebaya modern dengan nuansa merah dan gold. Sedangkan rambutnya ditata dengan model low bun yang membuat wajahnya terlihat makin manis dan pastinya cantik.

10. Sweater dan jas hujan


Makan di salah satu restoran, Wika Salim sukses bikin minder. Pasalnya ia tetap terlihat sangat cantik ketika memakai jas hujan yang disediakan oleh pihak restoran. Di balik jas hujan yang dipakai, Wika mengenakan sweater warna hitam.

11. Setelan jas


Kalau ini adalah potret Wika Salim saat memakai setelan jas yang berhasil membuat para cowok klepek-klepek. Wika yang berfoto dengan vespa memakai setelan vest jas warna cokelat. Gayanya ini pun jadi perbincangan banyak orang yang terpesona lho.

12. Rompi denim


OOTD Wika Salim yang terakhir ini sangat trendi dan kece parah. Ia memadukan atasan kemben dengan rompi denim. Untuk bawahannya ia memakai celana pendek denim dengan detail unik. Gayanya ini jelas beda banget dari outfit manggung penyanyi dangdut kebanyakan.

Dari beberapa OOTD Wika Salim tadi baik saat hangout atau manggung tadi, mana nih yang ingin kamu tiru?

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar