Skip to main content

Viral Kakek Tajir Berjenggot Putih Nikahi Gadis Cantik, Wajahnya Jadi Omongan, Netizen: Sugar Daddy!


Jika hati sudah dilanda cinta, maka kesenjangan usia tidak akan menjadi masalah. Terbukti, banyak sekali pernikahan dengan selisih usia yang cukup jauh. Seperti halnya kisah pasangan beda usia yang satu ini.

Dalam video yang viral, pemilik akun tiktok @sitahusin24 membagikan potretnya dengan sang suami yang terpaut usia 22 tahun. Selisih usia yang sangat jauh membuat pasangan suami istri ini disebut mirip kakek dengan cucunya. Belum lagi, pria tersebut memiliki jenggot putih panjang yang menutupi wajahnya.

Meski demikian, warganet tampaknya curiga jika wajah sang kakek hanyalah hasil editan. Penasaran seperti apa potretnya? Simak potretnya berikut ini!


Dalam video yang viral, pemilik akun tiktok @sitahusin24 membagikan potretnya dengan sang suami yang terpaut usia 22 tahun. (tiktok @sitahusin24)


Selisih usia yang sangat jauh membuat pasangan suami istri ini disebut mirip kakek dengan cucunya. Belum lagi, pria tersebut memiliki jenggot putih panjang yang menutupi wajahnya. (tiktok @sitahusin24)


Dalam unggahannya, Sita berpose menunjukkan buku nikah usai menjalani akad nikah. (tiktok @sitahusin24)


Sita juga mengunggah semua proses saat pernikahannya. Seperti akad, mas kawin, hingga bulan madu mewahnya. (tiktok @sitahusin24)


Jika dilihat dari video yang dibagikan, Sita tampak dinikahi pria kaya. Bagaimana tidak, keduanya sempat berpose di depan rubicon. Belum lagi, ia dikawal banyak kendaraan. (tiktok @sitahusin24)


Meski demikian, warganet tampaknya curiga jika wajah sang kakek hanyalah hasil editan. (tiktok @sitahusin24)


Dalam kolom komentarnya, Sita mengakui jika dirinya dan suami selisih usia 22 tahun. Kendati demikian, foto yang diunggah dengan jenggot putih tersebut Nampak hanya editan. (tiktok @sitahusin24)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar