Skip to main content

Selisih Umur Cukup Jauh, Ini 7 Potret Anak-Anak Nola Be3 Bareng si Bungsu - Jadi Kakak Penyayang


Kebahagiaan di keluarga Nola Be3 dan suami semakin bertambah setelah lahirnya anak keempat, Nakeya. Anak bungsu Nola Be3 yang belum genap berusia satu tahun itu diketahui mempunyai selisih usia yang cukup jauh dengan ketiga kakaknya, Naura Ayu, Bevan, dan Neona.

Lantaran punya selisih umur yang jauh, Naura Ayu, Bevan, dan Neona terlihat sangat sayang dengan adik bungsunya. Momen kebersamaan Naura Ayu, Bevan, dan Neona saat momong si bungsu pun kerap mencuri perhatian netizen.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan anak-anak Nola Be3 saat momong si bungsu? Langsung saja yuk, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Saling Sayang


Nola Be3 terbilang sering membagikan potret kebersamaan anak-anaknya. Saat bersama, anak-anak Nola terlihat saling menyayangi satu sama lain. Seperti di momen ini misalnya, terlihat Naura, Bevan, Nola saling berpelukan erat, memeluk si kecil yang ada di dalam gendongan.

2. Gemas dengan Si Bungsu


Ketiga anak Nola Be3 terlihat sangat gemas dengan adik kecilnya. Terbukti, di berbagai momen, baik Naura, Bevan, maupun Neona terlihat selalu memeluk erat sang adik bungsu. Selain dari kebiasaan memeluk erat, rasa gemas kakak-kakak pada adik bungsunya itu juga terlihat dari ekspresi mereka.

3. Sangat Perhatian


Saat bersama si bungsu, Naura Ayu, Bevan, dan Neona terlihat sangat perhatian. Mereka begitu berhati-hati saat menggendong dan memeluk sang adik. Ketiga anak Nola Be3 juga selalu memastikan bahwa Nakeya merasa nyaman berada di gendongannya.

4. Selalu Seru


Jarak usia yang cukup jauh membuat kebersamaan ketiga anak Nola Be3 dengan adik bungsunya jadi sorotan. Namun bukan saja karena perbedaan usia, kebersamaan Naura, Bevan, Neona, dan Nakeya juga disorot karena saat mereka bersama suasana selalu seru dan menyenangkan.

5. Selalu Kompak


Sejak dulu, ketiga anak Nola Be3 sudah dikenal kompak dan akrab. Kini kekompakan Naura, Bevan, dan Neona kian bertambah dengan adanya Nakeya. Kesan kompak dan akrab juga semakin berlipat saat Nola Be3 ada mendampingi anak-anaknya.

6. Main Bersama


Sebagaimana kakak beradik lainnya, Naura, Bevan, dan Neona juga sering menghabiskan waktu bersama. Berbagai aktivitas seru mereka lakukan bersama. Namun setelah ada Nakeya, kini ketiganya lebih sering menemani sang adik bermain.

7. Gantian Momong


Karena punya usia yang cukup jauh, Nola Be3 sudah bisa mengandalkan ketiga anaknya untuk momong sang adik. Naura, Bevan, dan Neona, terlihat sangat bersemangat dan senang saat momong si bungsu. Tak melulu momong bareng, ada kalanya mereka juga momong secara bergantian.

Itulah di antaranya beberapa potret ketiga anak Nola Be3 saat momong anak bungsunya. Semoga selalu akur dan kompak terus ya!

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar