Skip to main content

Diejek Wajah Jelek Dapat Bule Ganteng, Wanita Ini Balas Pamer Prestasi


Wanita ini memang punya prestasi banyak, salah satunya bisa punya rumah di usia 25 tahun dan punya perusahaan sendiri dengan penghasilan Euro.

Cantik tak hanya sebatas penampilan fisik semata. Setiap perempuan memiliki kecantikannya tersendiri dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Namun, sayangnya masih banyak orang yang menilai penampilan fisik sebagai standar seseorang bisa mencapai sukses dalam hidupnya.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang bersuami pria bule. Wanita pemilik akun TikTok @anditahp tersebut kerap membagikan momen-momen kesehariannya dengan suaminya yang berasal dari Jerman.

Sayangnya, ada saja netizen yang iri dengan kisah perkawinan wanita Indonesia dengan bule Jerman ini. Hal itu terlihat dari banyaknya komentar negatif dari netizen di akun TikTok-nya.

Ada seorang netizen yang menyebut dirinya tak pantas punya suami bule. Ia dinilai tidak memiliki paras yang cantik.

"Sejelek dia bisa dapet bule - netizen iri," tulis akun @anditahp menirukan komentar netizen yang iri dengan kebahagiaan Andita yang punya suami bule.


Bukannya membalas sambil mengamuk dengan kata-kata tak pantas, Andita justru memberikan respons yang cerdas. Menurut Andita, wajah bukanlah segalanya.

"Capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun," tulis Andita di pada keterangan video seperti dikutip brilio.net pada Selasa (25/10).

Tidak hanya itu, Andita menyebutkan deretan prestasinya sejak SMA hingga sekarang. Saat SMA dirinya mengikuti program akselerasi sehingga waktu sekolahnya ditempuh hanya dalam kurun waktu dua tahun.

Setelah lulus SMA, Andita memutuskan mengambil kuliah double degree, Indonesia dan Jerman. Tidak cukup kuliah sampai S1, Andita juga mengambil kuliah S2 di Jerman.

Selain punya prestasi cemerlang di dunia pendidikan, Andita mengaku bahwa dirinya memiliki perusahaan di Jerman dengan penghasilan dalam mata uang Euro. Berkat kerja kerasnya tersebut, ia mampu membangun rumah sendiri. Dan, hal yang paling membanggakan adalah pencapaian tersebut ia dapatkan di usia yang masih terbilang muda yaitu 25 tahun.

"SMA aksel 2 tahun. S-1 double degree Indonesia-Jerman. S-2 lulusan Jerman. Punya perusahaan dengan penghasilan Euro. Bisa bikin rumah sendiri dan gue baru 25 tahun," ungkapnya.


Ternyata memang wanita satu ini memiliki latar belakang yang tidak sembarangan. Tak heran bila pria Jerman tersebut jatuh hati kepada Andita dan mau untuk menikah dengannya.

Sejak dibagikan, video wanita tersebut telah ditonton hingga 4,5 juta kali oleh pengguna TikTok dan mendapatkan lebih dari 500 ribu suka. Di kolom komentar, banyak netizen yang kagum dengan prestasi yang diraih oleh Andita. Mereka juga ikut terinspirasi melihat jawaban yang diberikan oleh wanita tersebut.

"yg bikin insecure sesungguhnya yg kek gini nih, inget anak itu nurun kecerdasan ibu ya," tulis @yangkamucari___

"ya allah,ada-ada aja.jadi kepo perusahaan.keren euy umur 25 udah punya perusahaan sendiri," kata @widia.hidayati

"masyaallah idaman bgt ini..pinter bgt," puji @riuart

"value nya keren diumur 25 pencampaian yg jarang org bisa," sahut @adellianovitaa

"cita cita ku adalah menjadi kakak iniii," ungkap @haacee


@anditahp Balas @beboei capede jaman gini yg diliat cm tampang, cantik doang gak bs hura2 bun 😂 #xyzbca #fypシ #fypdongggggggg #foryoupage #mixedcouple #haters ♬ Plain Jane - Ilkan Gunuc & Emie



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar