Skip to main content

Rasa Makanannya Dibilang Enak, Si Ibu Pemilik Warung Tak Tahu Itu Chef Juna


Chef Juna makan rawon 2 porsi lengkap dengan telur dadar.

Chef Juna kembali menjadi sorotan. Kali ini karena dia singgah makan di rumah makan salah satu pemilik akun Tiktok @dewanggra25.

Akun Tiktok itu mengungkapkan, Chef Juna makan di warung milik ibunya yang terletak persis di depan RS Situbondo.

Katanya, Chef Juna memesan dua mangkok rawon lengkap dengan telur dada.

" Ada yang kenal sama orang ini? Makan nasi rawon habis 2 porsi minta telur dadar juga habis. Dia bilang masakannya (emoji jempol ke atas)," tulis akun Tiktok Dewanggra25.

Sayangnya, ibu pemilik warung itu tidak mengetahui bahwa orang tersebut adalah Chef Juna sehingga tidak bisa mengabadikan dengan foto bersama.


" Sedih gak sih emak gue gak minta foto sama Chef Juna (emoji menangis)," ungkap sang anak pemilik akun TikTok @dewanggr25.

Chef Juna datang ke RS Situbondo untuk menjenguk temannya yang kecelakaan di jalan Pantura.

Sebelumnya diketahui rombongan motor gede (moge) yang di antaranya terdapat Chef Juna mengalami kecelakaan di jalur Pantura, Desa Mlandingan, Situbondo pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Postingan video ini mengundang beragam komentar.

" pasang spanduk gede di depan warung " Chef Juna pernah makan di sini" , auto rame warungnya," kata akun Emak Badas.

" chef juna chef terkenal aja makan di warung bsa nambah porsi..emang enak itu ga mesti mewah ya chef.." sahut akun salsabila.

" langsung berasa jadi finalis master chef ga sih mbak," tulis akun Opi Ayu.

Diketahui Chef Juna Rorimpandey dikenal salah satu chef yang garang. Komentar-komentarnya yang tegas membuat peserta kontes memasak menjadi segan.

Namun sikap Chef Juna disorot saat menjadi juri Junior MasterChef Indonesia. Pasalnya sikap Chef Juno tampak manis saat menenangkan salah satu peserta yang gagal melakukan challenge memasak cokelat.


Pria bernama lengkap Junior John Rorimpandey ini bahkan memberikan semangat untuk peserta bernama Axel, asal Bogor, Jawa Barat, ini.

" Yang bilang kamu pasti pulang siapa?," kata Juna dikutip dari Junior MasterChef Indonesia, Senin 11 Juli 2022.

" Kaga ada," jawab Axel polos.

" Ya udah kan lagi masak lagi tos dulu," kata Juna beri semangat.

Sikap pria berusia 46 tahun ini langsung mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka salut dengan sikap manis Chef Juna.


" chef juna mukanya tetep galak tp g bisa marah 🤣 bayangin kalo axel di masterchef dewasa, ngomong ke juri pasti pulang... auto pulang beneran 🤣🤣🤣 kalo disini diajak tos," tulis akun peh ci.

" Disini chef Juna kebapakan banget," tulis akun Ifa Alvano.

" Wajah chef juna jd pink haha gemoy chef juna," kata akun Nusantara GC.

Citra Anidya membongkar kebiasaan yang dilakukan oleh kekasihnya Chef Juna. Menurut Citra, kalau Chef Juna sudah masuk pesawat maka langsung memejamkan mata alias tidur.

Wanita berprofesi penyanyi ini juga memperlihatkan video saat Chef Juna terlelap. Pria bernama lengkap berpose Junior John Rorimpandey ini tidur dengan kacamata dan masker yang dia pakai.

" My travel partner . Slide ke-2 ya gitu deh, beliau kalau udah duduk di pesawat langsung MEMEJAMKAN MATA hingga sampai tujuan 😤🤪 #traveling #latepost,"  tulis Citra Anidya dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 10 Juni 2022.

Unggahan Citra pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang tidak menyangka dengan kebiasaan chef Juna tidur selama di dalam pesawat.


Ada juga yang senang melihat sisi lain dri chef Juna yang jarang diketahui publik.

" Sabar banget emang kakak ni, ditinggal tidur coba sepanjang perjalanan," tulis akun @suho_ahn.

" true bgt! biar pesawat goyang2 bikin panik, si bapak satu ntu tetep pules," tulis akun @yudha_nyut2.

" Bisa juga liat chef juna dr sisi lain," tulis akun @dianlis78.

" Seneng bnget liat couple ka ncit ama chef ganteng😍😍 longlast kaa @ncit90," tulis akun @almaaldeniya05.

Pesona Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal chef Juna tidak perlu diragukan lagi. Selain ganteng, pria berusia 46 tahun ini jago memasak.

Tak heran kalau chef Juna memiliki banyak fans, khususnya perempuan. Ketampanan chef Juna ternyata sudah terlihat sejak kecil. Bahkan wajah juteknya saat menjadi juri di acara masak juga sudah tampak sejak kecil.

Hal ini dibuktikan dengan foto masa kecil chef Juna yang diunggah di Instagram. Dalam foto itu, chef Juna duduk di kursi rotan mengenakan pakaian berwarna putih.


Ia tampak menatap ke arah kamera dengan pandangan serius. Wajahnya pun dipuji-puji sudah ganteng sejak kecil oleh netizen.

" Object : Beach toddler.- Young me -Happy Throwback Thursday.....Most of the most throwback.Just found this picture recently.Pouting or grumpy look? Hahahahahahahahaaa What happened to this kid? Where is he now?,"  tulis Chef Juna dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 18 Maret 2022.

Unggahan chef Juna langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji ketampanan chef Juna, mereka juga menilai wajah jutek chef Juna sudah tampak sejak kecil.

" Judes dr kecil cep," tulis akun @ecca_sanguinis.

" Dri kecil udh keliatan sangarnya btw," tulis akun @rasyid.k.mahri.

" Dari kecil udah ganteng chef," tulis akun @__fatikha.

" Dari kecil udh cakep," kata akun @nurakhmayanirusdiana.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar