Skip to main content

Sama-Sama Lagi di Belanda, Ini 7 Potret Nia Ramadhani dan Wulan Guritno Tampil Badass ala Cewek Mamba bak Girlband


Aktivitas selebriti kerap kali menarik perhatian publik. Kali ini, potret Nia Ramadhani dan Wulan Guritno yang sama-sama sedang di Belanda pun menjadi sorotan.

Mereka terlihat memiliki momen bersama untuk menikmati waktu liburan. Selain itu, potret Nia Ramadhani dan Wulan Guritno tampil badass ala cewek mamba pun mendapatkan banyak pujian. Dalam balutan busana serba hitam, mereka disebut seperti girlband.

Selain itu, mereka berdua juga punya momen indah bersama pasangan masing-masing. Seperti apa potret Nia Ramadhani dan Wulan Guritno yang tampil badass ala cewek mamba di Belanda? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Nia Ramadhani dan Wulan Guritno Sama-Sama Lagi di Belanda


Melalui kiriman Instagram masing-masing, terlihat bahwa Nia Ramadhani dan Wulan Guritno sama-sama lagi di Belanda. Mereka pun berfoto di lokasi yang indah selayaknya orang yang sedang liburan. Melalui lokasi yang disematkan di kiriman Instagram, mereka juga sama-sama sedang berada di kota Amsterdam.

2. Nikmati Momen Bersama


Berada di kota yang sama, Nia Ramadhani dan Wulan Guritno pun bertemu. Bersama teman-teman yang lain, mereka terlihat menikmati momen yang menyenangkan. Nia Ramadhani membagikan foto kebersamaan mereka baru-baru ini di feed Instagram.

3. Tampil Badass


Penampilan Nia Ramadhani, Wulan Guritno, dan teman-teman yang lain saat di Belanda pun mencuri perhatian. Pasalnya, penampilan mereka terlihat begitu badass dengan dress code yang mirip. Karena itu pula, di kolom komentar pun ada yang menyebut bahwa mereka terlihat seperti girlband.

4. Busana ala Cewek Mamba


Busana yang dikenakan Nia Ramadhani, Wulan Guritno dan teman-temannya berwarna hitam. Semuanya mengenakan celana panjang, sepatu boots, dengan model atasan yang beragam. Pemilihan warna hitam ini sedang tren disebut sebagai busana ala cewek mamba. Semuanya terlihat cantik dan fashionable ya!

5. Nia Ramadhani Bareng Suami


Tak hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman, Nia Ramadhani juga menikmati momen liburan bersama sang suami, Ardi Bakrie. Kali ini, mereka pergi tanpa mengajak anak. Hal ini memang diusahakan oleh mereka setiap tahun agar punya momen berdua.

"Mama Papa trip to Amsterdam! @ardibakrie dan aku setiap tahunnya selalu mencoba untuk selalu punya 1 trip yang hanya kita berdua saja, tanpa anak-anak.." tulis Nia Ramadhani pada kolom caption.

6. Mengunjungi Oma


Selain menikmati liburan untuk jalan-jalan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga mengunjungi sang oma yang ada di Belanda. Seperti yang diketahui, memang ada darah Belanda yang mengalir dalam darah perempuan berusia 32 tahun tersebut. Melalui Instagram Story, Nia Ramadhani membagikan momen pertemuannya dengan sang nenek.

"Finally meeting my OMA," tulisnya lengkap dengan emoji hati.

7. Wulan Guritno Bareng Pacar


Tak hanya Nia Ramadhani yang liburan bareng pasangan, Wulan Guritno pun terlihat ditemani sang kekasih, Sabda Ahessa. Mereka juga punya momen yang tak kalah hangat. Pose foto keduanya pun menyiratkan kemesraan dan kebahagiaan. Salah satunya saat Wulan Guritno dan Sabda Ahessa berjalan sambil bergandengan tangan dengan senyum sumringah menghiasi wajah mereka.

Nah, itulah beberapa potret Nia Ramadhani dan Wulan Guritno tampil badass ala cewek mamba di Belanda.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar