Skip to main content

Potret Perdana Lesti Kembali Arisan Bareng Satu Geng Pasca Kasus KDRT, Senyum Lebar dan Bahagia Jadi Sorotan


Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus KDRT. Namun, setelah ditetapkan jadi tersangka, Lesti datang ke kantor polisi untuk mencabut laporannya. Kini, dikabarkan mereka pun sudah kembali hidup berdua. Sementara itu, pasca kasus KDRT, Lesti sudah kembali aktif di media sosialnya. Terlihat ia juga sudah mulai berkumpul bersama teman-teman sejawatnya.

Seperti apa potret Lesti bareng teman-temannya? Cek di sini!


Setelah beberapa minggu vakum dari media sosial karena kasus KDRT, Lesti untuk pertama kalinya mengunggah foto di instagramnya. Di situ, ia sedang berkumpul bersama teman-temannya. 


"Masyallah. Mamayu," begitu tulis Lesti di keterangan unggahannya. Selain itum di situ terlihat beberapa wajah-wajah terkenal, seperti Aurel Hermansyah, Dinda Haw, Syifa Hadju, Melody Prima, Margeen, dan beberapa orang lainnya. 


Berkumpulnya Lesti dengan teman-temannya adalah momen arisan yang sepertinya sempat tertunda. Bisa berkumpul lagi setelah sekian lama, mereka pun sangat bahagia. 


Lesti sepertinya juga tampak begitu menikmati momen-momen bersama teman-teman dekatnya ini. Apalagi, sejak beberapa hari terakhir, ujian berat tengah melandanya, kehadiran temannya jadi salah satu penguat hidupnya. 


Momen berkumpulnya Lesti ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Tak sedikit yang memberikan doa dan rasa syukur karena Lesti sudah kembali bahagia. 


Sementara itu, Lesti sempat menuai cibiran kala ia manggung di konser putra Ruben Onsu, Betrand Peto. Netizen pun mencibir soal kerongkongan geser yang kabarnya ia alami saat KDRT. 


Sebelumnya juga, ibu satu anak ini juga sempat membuat geram publik Tanah Air terkait pernytaannya di kantor polisi. Lesti yang menyebut bahwa dirinya tak minta makan kepada fans langsung ramai dihujat. 


Kala itu, Lesti ditanya oleh wartawan apakah tidak takut kehilangan penggemar setelah mencabut laporan Rizky Billar. Dengan tenang ia menjawab, tidak masalah, karena itu adalah hak dari setiap orang untuk mendukungnya atau tidak. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar