Skip to main content

3 Artis Cantik Dekat dengan Anak Tiri, Nomor 1 Baik Hati Dijuluki Bidadari


Para artis cantik yang dekat dengan anak tiri ini bikin masyarakat kagum. Mereka menyayangi sang anak dengan sepenuh hati meski bukan anak kandung.

Bahkan, mereka kerap memperlihatkan keharmonisan keluarga bersama anak tirinya. Tak heran mereka dikenal sebagai artis cantik yang dekat dengan anak tiri.

Penasaran siapa saja artis cantik yang dekat dengan anak tiri? Berikut rangkuman iNews.id, Jumat (14/10/2022):

1. Ashanty

Artis cantik yang dekat dengan anak tiri pertama ini ada Ashanty. Menikah dengan Anang Hermansyah menjadikan ia langsung memiliki dua anak dan menjadi Ibu. Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel Hermansyah patut diacungi jempol.

Banyak momen yang diabadikan Ashanty pada akun instagram masing-masing untuk menghabiskan waktu bersama. Tak sedikit pula netizen yang memberi pujian dan julukan pada Ashanty sebagai bidadari.

2. Kartika Putri

Artis cantik yang dekat dengan anak tiri kedua ada Kartika Putri. Setelah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya pada 2018 lalu, dia secara langsung menjadi ibu sambung bagi ketiga anak Usman Bin Yahya.

Meski bukan berstatus orang tua kandung, Kartika Putri berhasil memiliki kedekatan yang erat dengan anak-anak suaminya.

3. Adelia Wilhelmina

Artis cantik yang dekat dengan anak tiri ketiga ada Adelia. Istri dari penyanyi terkenal, Pasha Ungu. Mantan pramugari ini menjadi ibu sambung yang cukup dekat bagi tiga orang anak dari Pasha.

Saat menikah Adelia langsung menjadi ibu sambung dari Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Itulah deretan artis dekat dengan anak tiri. Siapa yang kalian suka?

Sumber : inews.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar