Skip to main content

Usai Gandeng Nopek Novian, Kini Livy Renata Pepet Alif Cepmek


Livy Renata baru-baru ini terlihat menggandeng Alif Cepmek saat menghadiri sebuah pesta. Memakai setelan gaun berwarna campuran ungu dan abu-abu, konten creator berparas cantik itu tampil serasi dengan seleb TikTok yang terkenal dengan jargon “kamu nanya?” itu.

Bahkan Alif Cepmek juga memakai setelan jas berwarna abu-abu yang sama dengan warna gaun Livy. Dalam unggahan yang dibagikannya, dilansir Sabtu (17/12/2022), mereka terlihat berjalan bergandengan dalam sebuah video pendek.

Livy membagikan beberapa foto hasil jepretan yang diambil ketika menghadiri pesta tersebut. Foto-foto itu memperlihatkan potret dirinya yang sangat anggun dan cantik.

Tidak hanya sendiri, di antara potret yang dia bagikan juga ada pose saat bersama dengan sejumlah selebriti lain yang menghadiri acara tersebut. Termasuk Alif Cepmek yang tampil rapi, tanpa memakai jaket Dilan seperti yang biasa dia pakai di sejumlah penampilannya di televisi dan konten-konten video.

Di antara foto-foto itu, Livy menyelipkan sebuah video yang memeperlihatkan momen saat dia menggandeng Dilan KW itu. Berbekal senyuman yang mengembang, perempuan berwajah oriental itu dengan berani berdekatan bahkan memegangi lengan partner pestanya itu.

Ada yang berbeda dari penampilan Alif, dia tidak hanya berbusana formal yang rapi. Tapi juga menguncir rambutnya, menanggalkan model rambut Cepmek yang dia populerkan di dunia maya.

Melihat keakraban kedua seleb media sosial itu, tentu ada banyak netizen yang meninggalkan jejak di kolom komentar. Diketahui bahwa Livy adalah seleb yang terkenal dengan gaya hidup orang kayanya.

Hal itu berbeda jauh dengan Alif Cepmek, yang merupakan lelaki sederhana yang mencari rezeki dengan berjualan baju online. Sontak, keakrabannya dengan seleb cantik yang kaya raya itu mengundang perhatian.

Livy Renata Dipuji Karena Tak Pilih-pilih Teman


Meski terlahir di keluarga yang kaya, Livy Renata ternyata sangatlah bersahaja dalam pergaulannya. Dia bisa akrab dengan siapa saja tanpa memandang status kekayaan orang yang berteman dengannya.

Hal itu terbukti dari persahabatan yang ia jalin dengan YouTuber Nopek Novian. Keduanya terlihat begitu akrab dalam setiap interaksinya yang terekam oleh kamera, baik itu untuk konten maupun di luar itu.

Selain Nopek, terbaru, Livy justru terlihat bersama dengan seleb TikTok yang belum lama ini viral karena gaya rambut unik dan jargonnya yang populer. Bahkan jargon “kamu nanya?” yang merajalela bagai virus itu sudah diketahui oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Meski masih baru di dunia hiburan, Livy tampaknya cukup mudah berbaur dengannya. Dia terlihat sangat ramah saat berinteraksi dengan Alif Cepmek. Bahkan sampai menggandeng tangannya dalam sebuah video yang dia unggah.

“Buset Livy gandengan ama Cepmek, kaga salah tuh?” tulis akun @rahman***.

“Livy tuh nggak pilih-pilih teman yaa,” tulis akun @feb.bi***.

Melihat hal itu netizen langsung berdecak kagum dan menyampaikan rasa bangga mereka pada seorang Livy Renata.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar