Skip to main content

Umur 2 Tahun, Potret Claire Anak Shandy Aulia Sudah Pintar Makan Pakai Sumpit - Nggemesin Abis


Usia Claire anak Shandy Aulia kini baru 2 tahun, namun ia sudah pandai makan mie dengan sumpit. Meski belum sangat lancar, namun Claire sudah bisa memegangnya dengan benar.

Bahkan Claire sudah bisa makan mie sendiri dengan menggunakan sumpitnya. Ketika Shandy menunjukkan hal tersebut lewat akun Instagramnya, netizen memuji Claire.


Shandy Aulia baru saja mengunggah video kala Claire makan mie. Meski usianya baru 2 tahun, namun Claire sudah bisa makan mie sendiri dengan menggunakan sumpit.


Memakai sumpit tidaklah mudah, bahkan bagi orang dewasa di Indonesia karena memang bukan alat makan sehari-hari. Namun Claire sudah bisa memakainya dengan baik.


Karena mienya masih panas, Claire meniup makanannya dengan sekuat tenaga. Tingkah anak pertama Shandy dan David Herbowo ini sangat menggemaskan.


Dengan satu tangannya, Claire makan mie dengan lancar. Ia sudah belajar memakai sumpit sejak kecil, sehingga kini sudah terbiasa makan dengan sumpit.


Selama makan, tingkah Claire sangat lucu. Anak Shandy ini sangat ekspresif dalam segala hal, termasuk ketika makan dan kepanasan seperti ini.


Ketika mie yang ada di sumpitnya habis, Claire dengan tegas mengambil lagi. Ia tidak memerlukan bantuan Shandy untuk memakai sumpit di tangannya.


Kepiawaian Claire memakai sumpit pun menuai pujian dari netizen. Mereka gemas dengan tingkah Claire dan membanjiri bocah kecil ini dengan pujian karena sangat pandai kala makan sendiri dengan sumpit.


Kamu bisa memakai sumpit dengan baik seperti Claire?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar