Skip to main content

Imut dan Gemesin Banget, Deretan Potret Terbaru Chloe Anak Asmirandah yang Sudah Berusia 2 Tahun - Cantiknya Saat Tidur Bareng Sang Ayah


Kehadiran sang buah hati, Chloe Emanuelle Van Wattimena membuat Asmirandah kini berperan menjadi sosok ibu. Kini sudah tumbuh besar, Chloe semakin imut dan menggemaskan. Bahkan, paras wajah cantiknya pun menurun dari sang ibunda lho. Seperti apa potretnya? Simak di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret Chloe Emanuelle Van Wattimena putri semata wayang Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sudah tumbuh besar.


Baby Chloe kini sudah menginjak usia 2 tahun lebih 2 bulan. Bayi yang menggemaskan ini kerap sekali mencuri perhatian netizen dengan parasnya yang cantik.


Sebagai orang tua, Asmirandah kerap mengunggah foto baby Chloe yang makin cantik dengan rambutnya tambah panjang dan berponi.


Terlebih diusia yang sudah 2 tahun lebih ini, baby Chloe makin pintar berpose di depan kamera lho. Lihat saja gayanya saat difoto ini.


Bahkan, foto-foto baby Chloe pun kerap mendapat banyak pujian dari netizen. Gemes banget ya.


Selain itu, baby Chloe juga tampil cantik dengan memakai baju warna putih yang dipadukan dengan rok warna cokelat ini.


Pandai berpose di depan kamera, baby Chloe tak segan menunjukkan gayanya di depan kamera nih.


Asmirandah mengunggah foto sang buah hatinya saat tidur bareng suami. Saat tidur, baby Chloe pun tampak cantik dan cute banget lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar