Skip to main content

Tak Kalah Terampil dari Krisdayanti, 8 Potret Yuni Shara Jadi MUA Dadakan Rias Patung Lilin - Netizen Akui Keduanya Mirip Banget


Yuni Shara yang sedang berada di kampung halamannya, Kota Batu, menyempatkan diri untuk menyambangi 'kembarannya' di taman hiburan Jawa Timur Park 3. Bukan kembaran beneran, sosok yang ditemui wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini merupakan patung lilin dirinya yang lama tak di-makeover. Intip foto-foto Yuni Shara saat asyik mendandani patung lilinnya yuk!


Tak pernah disambangi dan diganti baju sejak sebelum pandemi, Yuni Shara turun tangan langsung mendandani patung lilin dirinya di Museum Musik Dunia JTP 3.


Yup, seperti yang bisa dilihat, patung Yuni Shara yang dipajang sebagai tribute untuk sang diva ini memang plek ketiplek sama sosok aslinya.


Dengan cekatan Yuni Shara merias 'kembarannya' dengan seperangkat alat makeup. Wanita yang akrab disapa Yunet ini sudah serasa Make Up Artist profesional.


Nggak tanggung-tanggung lho, patung lilin Yuni Shara mendapatkan makeover dari ujung kepala hingga kaki dari pemilik wajah aslinya langsung.


Selain dipoles makeup agar penampilannya kembali segar, patung lilin ini juga diganti penataan rambutnya bahkan diganti bajunya dengan gaun baru.


Sebagai informasi, sebelumnya Krisdayanti juga sempat menyambangi taman hiburan ini untuk mendandani patung lilinnya dengan penampilan baru.


Kakak beradik sama-sama Diva Indonesia, patung lilin keduanya diletakkan bersebelahan di salah satu spot yang ada di museum ini.


Ini dia final look patung lilin Yuni Shara setelah mendapatkan makeover. Bagaimana menurut kalian, makin mirip sama pemilik sosok aslinya belum nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar