Skip to main content

Potret Aldila Jelita Putuskan Bercerai dengan Indra Bekti Akhirnya Terungkap, Beberapa Kali Cekcok Karena Beda Prinsip


Aldila Jelita telah memutuskan untuk bercerai dengan presenter Indra Bekti. Kandasnya rumah tangga mereka pun akhirnya terungkap. Diketahui bahwa keduanya beberapa kali cekcok karena memiliki prinsip yang berbeda. Nah, seperti apa kelanjutannya? Simak di sini yuk.


Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti akhirnya terungkap setelah usai digelarnya sidang pada Senin (3/4) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Sidang perceraian tersebut pengajuan bukti dan saksi dari pihak Aldila Jelita. Saksi tersebut merupakan teman dekatnya yang mengaku mengetahui bagaimana rumah tangga keduanya berlangsung.


Setelah itu, pada kesempatan yang sama, seorang bernama Nana yang merupakan salah satu saksi dan mengaku sudah mengenal Indra Bekti dan Aldila Jelita cukup lama bahkan sebelum menikah.


Terlebih, ia mengungkapkan kesaksian rumah tangga Aldila dan Indra hingga rumah tangga mereka menjadi kandas.


Ya, berdasarkan kesaksiannya, Nana menyebut ada beberapa kali terjadi percekcokan yang ada di rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita.


"Tapi dalam prosesnya, kita memaklumi karena Dila adalah wanita salihah yang sudah punya standar, termasuk dalam rumah tangga harus seperti apa," papar Nana.


Rupanya tak hanya itu, dari kejadian percekcokan, Indara dan Aldila juga mempunyai perbedaan dalam prinsip yang ada di rumah tangganya.


"Ketika menjalaninya ada perbedaan prinsip, jadi aku tidak menepis kalau dia suatu saat akan bermasalah di dalam perjalanan rumah tangganya, dan itu memang terjadi sampai berapa kali," lanjutnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar