Skip to main content

Ingat Ony Syahrial Pemeran Ucil di `Tuyul & Mbak Yul`? Vakum Jadi Artis, Begini Nasibnya di Usia 48 Tahun


Masih ingat dengan sosok Tuyul bernama Ucil di sinentron Tuyul dan Mbak Yul. Beberapa tahun silam, sinetron tersebut menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat Indonesia sampai awal tahun 2000-an. Sosok tuyul Ucil diperankan oleh aktor Ony Syahrial. Sejak membintangi Tuyul dan Mbak Yul, nama Ony terus melejit.

Saat di puncak karirnya, Ony sempat membintangi sejumlah judul sinetron seperti Tuyul Millenium, Aladdin, Jin dan  Jun, hingga Om Jin & Jun dan Kembar. Tak hanya itu, Ony juga mengisi suara untuk tokoh utama Shinchan dalam anime ‘Crayon Shinchan’.

Sayangnya, Ony sudah lama tak terlihat di layar kaca televisi. Ternyata, Ony memilih untuk meninggalkan panggung hiburan dan memilih menjadi pebisnis. Penasaran seperti apa kabarnya sekarang? Simak potretnya berikut ini!


Ony Syahrial kemudian memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan pada 2019. Kini, pria kelahiran 10 Mei 1974 itu ternyata menekuni bisnis yang mentereng. Hal ini ia sampaikan dalam kanal YouTube Kasi Solusi, Ony menyebutkan jika dirinya memiliki bisnis kos-kosan. (foto : Youtube)


"Terus sekarang fokusnya apa?" tanya Dery dilansir dari YouTube Kasi Solusi. "Fokus kegiatan ya di rumah," jawab Ony Syahrial. (foto : Youtube)


"Di rumah tuh ngapain. Incomenya tuh dari mana? Kos-kosan?" tanya Dery lagi. "Kos-kosan," jawab Ony. (foto : Youtube)


Tak hanya itu, Ony juga menjelaskan jika bisnis kos-kosan yang ia bangun merupakan hasil dari menabung saat kariernya tengah meroket di dunia hiburan. Ony membeli lahan untuk merintis sebuah kos-kosan. (foto : Youtube)


"Jadi alhamdulillah ada tabungan dikit lah, ana beli lahan disitu," ucap Ony. "Di bawah itu tempat tinggal, lantai 2 kos-kosan. Lantai atas rooftop kebon," ucap Ony. (foto : Youtube)


Sebelumnya, orang tua Ony diketahui juga memiliki bisnis kos-kosan. Hingga akhirnya Ony memutuskan untuk memiliki bisnis kos-kosan sendiri. Wilayah kos-kosan Ony sangat strategis, karena terletak di tengah kota dan dekat dengan perguruan tinggi. (foto : Youtube)


Fasilitas kos-kosan milik Ony juga cukup terjamin, dengan harga sewa berkisar Rp 1,5 sampai Rp 5 juta per bulan. Kini, diketahui kos-kosan milik Ony Syahrial telah penuh terhuni. (foto : Youtube)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar