Skip to main content

Tak Diundang Ke Acara Ulang Tahun Sule, Nathalie Holscher Malah Nekat Datang Bawa Pacar Baru: Nggak Aneh


Beberapa waktu yang lalu, Nathalie Holscher menjadi sorotan saat menghadiri acara ulang tahun mantan suaminya, Sule.

Pasalnya, hubungan Nathalie Holscher dengan Sule berserta anak-anaknya sempat dirumorkan kurang baik.

Saat menghadiri acara ulang tahun pun, Nathalie Holscher dianggap kurang disambut dengan hangat oleh Sule dan anak-anaknya.

Ternyata, Nathalie Holscher memang tidak diundang oleh Sule untuk menghadiri acara ulang tahun tersebut.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nathalie Holscher saat diwawancarai oleh Feni Rose. Menurutnya, Sule sebenarnya menginginkan hanya anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna yang datang

“Sebenarnya ayahnya ini maunya Adzam yang dateng. Adzamnya aja,” katanya, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis, 15 Desember 2022.

Nathalie Holscher mengaku, ia awalnya mengiyakan keinginan mantan suaminya tersebut. Akan tetapi, ia berujung datang karena tak mau Adzam hanya ditemani baby sitter. Ia khawatir sang anak akan rewel.

“Tapi aku bilang iya. Terus tiba-tiba mungkin kaget kali akunya juga dateng. Karena kan nggak mungkin kalau Adzam dateng sendiri sama baby sitter,” ungkap Nathali Holscher.

“Adzam ini kan umurnya waktu itu belum satu tahun, masih bayilah. Yang aku takutin kan nangisnya, apa gimana-gimana. Jadi aku harus ikutan juga di situ,” lanjutnya.

Mendengar itu, Feni Rose memastikan apakah Nathalie Holscher memang sama sekali tak diundang.

Nathalie Holscher menjawab, dirinya kini bukan siapa-siapa sehingga wajar saja jika hanya kehadiran Adzam yang diinginkan oleh Sule.

“Adzamnya. Ya aku siapalah. Aduh. Aku tamu,” katanya.

Menariknya, bukan hanya nekat datang tanpa diundang, Nathalie Holscher juga hadir menggandeng kekasih barunya.

Hal ini pun sempat menjadi perhatian netizen. Mereka mempertanyakan mengapa Nathalie Holscher membawa pacar baru ke acara mantan suami.

Akan tetapi, Nathalie Holscher sendiri merasa tidak ada yang aneh dengan hal ini. Pasalnya, pacar barunya, Fariz Utama tidak ikut masuk ke dalam kafe tempat perayaan ulang tahun Sule.

“Nggak aneh sih sebenarnya. Karena waktu itu mobil dipakai kan sama saudaraku. Jadi, aku pakai mobilnya Fariz. Jadi diantarin juga sama Fariz,” kata Nathalie Holscher.

“Dan Fariznya juga nggak ikut masuk ke dalem. Yang ramai di netizen kan, ‘kenapa Fariz ada di dalam situ?’ Nggak ada, Fariz cuma nemenin doang, dia nunggu di depan pintu luar. Udah selesai, ya udah dia jemput lagi Adzam. Udah,” tambahnya.

Meski merasa tak ada yang salah dengan kehadiran Fariz, Nathalie Holscher tidak memungkiri dirinya sedikit merasa canggung saat menghadiri acara ulang tahun Sule. Pasalnya, ia harus kembali menempatkan diri sebagai orang luar.

“Kalau perasaan aneh sih pasti iya ya. Karena kan kalau kemaren-kemaren, acara gitu-gitu sama aku. Cuma kalau sekarang udah beda. Dan aku harus menempatkan diri, ni gimana caranya aku harus menempatkan diri aku di sini ni,” ungkapnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar