Skip to main content

Gibran Rakabuming sebut skincare sang istri pakai minyak tawon, begini respons Selvi Ananda


Gibran memang dikenal sering memberikan jawaban nyeleneh di media sosialnya.

Memiliki wajah mulus dan bersih dari flek hitam dan jerawat adalah impian setiap wanita. Nggak heran jika banyak wanita berlomba-lomba mencari skincare terbaik agar wajahnya menjadi glowing dan mulus.

Melihat paras ayu istri Gibran Rakabuming Raka, yakni Selvi Ananda, rupanya membuat warganet penasaran skincare apa yang digunakan oleh menantu pertama Presiden Jokowi tersebut. Terlebih saat menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina pada 10 Desember lalu, Selvi selalu terlihat memesona. Penampilannya pun tak luput dari perhatian masyarakat.

Penasaran dengan skincare yang digunakan Selvi untuk merawat kulitnya agar tetap mulus, beberapa warganet mengajukan pertanyaan pada sang suami. Pertanyaan itu muncul melalui cuitan di Twitter yang ditujukan kepada Gibran.


"Mas Wali. spill skincare mbak selvi doong," tanya akun @yipipipiw.

Dilansir brilio.net dari Twitter @gibran_tweet pada Kamis (15/12), pertanyaan itu kemudian dijawab Gibran. Suami Selvi ini membocorkan bahwa perawatan yang digunakan Selvi adalah minyak tawon.

Jawaban nyeleneh dari Gibran tersebut kemudian direspons oleh Selvi dengan tertawa dan mengungkapkan, minyak tawon akan terasa panas jika dioleskan ke kulit. Hal ini dikarenakan minyak tawon biasanya digunakan untuk menghangatkan tubuh seseorang ketika masuk angin atau digunakan untuk minyak pijat.


"Minyak tawon itu panas tahu," jawab Selvi kepada rekan media belum lama ini.

Selvi mengaku perawatan kulit yang ia lakukan selama ini hanya seperti wanita pada umumnya alias tidak neko-neko.

"Perawatannya biasa aja, yang wajar-wajar aja. Nggak ada yang gimana-gimana," tegas Selvi.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar