Skip to main content

8 Potret Perayaan Ulang Tahun Natasha Wilona ke-24, Verrell Bramasta Beri Kejutan Spesial


Natasha Wilona baru saja berulang tahun yang ke-24 pada Kamis, (15/12) lalu. Di hari yang sama, aktris cantik itu menggelar perayaan ulang tahun dan yang dihadiri oleh sejumlah rekan terdekat. Tak ketinggalan, Verrell Bramasta yang disebut pernah jadi kekasih Natasha Wilona juga datang di momen spesial itu.


Tak terasa, Natasha Wilona atau Wilo kini telah berusia 24 tahun. Natasha mengucap syukur kepada Tuhan atas berkah yang diberikan di kehidupannya. 


Wilo juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya ucapan selamat dan doa. 


Inilah potret Wilo bersama sang ibu yang disebut sama-sama punya paras cantik. "Mama + Wilo mirip banget sumpah," tulis seorang netizen.


Selain memeberi ucapan selamat dan doa, netizen juga mengaku senang Wilo dikelilingi oleh orang-orang baik.


Meski telah jadi aktris papan atas Tanah Air, Wilo disebut tak tinggi hati dan bersikap ramah kepada semua orang terutama keluarga, rekan, hingga fanbasenya.


Nggak sedikit pula netizen yang mendoakan agar Natasha Wilona segera dipertemukan dengan jodoh idamannya. 


Verrell Bramasta sang mantan kekasih hadir membawa kejutan spesial. Ia membawa kue ulang tahun dengan lilin yang menyala di atasnya. 


Banyak netizen yang baper dengan tatapan Verrell pada Wilo, meski kini keduanya mengaku lebih nyaman bersahabat.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar