Skip to main content

10 Potret Maissy 'Ci Luk Ba' Saat Nonton Konser BLACKPINK, Tampil Modis dan Cantik di Kursi VIP - Selama ini Jauh dari Sorotan Publik


Masih bisa diingat, nama Maissy melejit lewat acara anak Ci Luk Ba pada era 90-an silam. Maissy kini sudah jauh lebih dewasa namun tak banyak mengumbar kehidupan pribadi di sosial media. Baru-baru ini, ia kedapatan asyik nonton konser BLACKPINK. Intip selengkapnya yuk!


Sudah tak lagi menggeluti industri hiburan sejak lama, Maissy menanggalkan jejak kariernya sebagai artis cilik dengan masa depan cerah. Ia memilih menjadi dokter dan berkeluarga.


Meski sibuk bekerja dan mengurus keluarga, Maissy tetap sempat pergi nonton konser BLACKPINK yang digelar pada 11-12 Maret 2023 lalu. 


Ya, sama seperti selebriti yang lain, Maissy tak mau ketinggalan momen langka tersebut. Ia bahkan disinyalir membeli tiket VIP yang harganya cukup fantastis.


Di momen itu, Maissy tampak cantik meski tampil kasual. Ia kenakan atasan pink cerah dipadu dengan celana panjang hitam. Tak lupa, sebuah topi mempermanis penampilannya.


Maissy selama ini dikenal tak banyak mengunggah kehidupan pribadi di Instagram. Tak heran jika foto-foto nonton konser ini menjadi unggahan pertamanya di tahun 2023.


Unggahan Maissy ini pun sontak dikomentari netizen. Ada netizen yang mengaku melewatkan momen menyapa Maissy di venue padahal kursi mereka berdekatan.


Ya, memang masih banyak orang yang mengingat Maissy dan mengenang hari-hari dihibur oleh Maissy di layar kaca. Maissy memang turut mewarnai masa kecil anak-anak Indonesia.


Sementara netizen yang lain, mengaku terkagum-kagum oleh Maissy yang begitu awet muda. Maissy tetap cantik seperti dulu. Bedanya, dulu ia kerap tampil dengan rambut panjang, kini ia memilih berhijab.


Lewat story Instagram, Maissy banyak mengunggah video saat menonton BLACKPINK. Ia mengaku memang nge-fans dengan girl band asal Korea ini.


Ia bahkan sudah menunggu selama 4 tahun untuk berkesempatan nonton konser BLACKPINK. Tak heran jika Maissy begitu senang sampai tak lelah mengabadikan momen itu lewat ponselnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar