Skip to main content

Sempat Pakai Tas Mewah Jadi Bantal, Ini 8 Outfit Nagita Slavina yang Dsorot Usai ke Pernikahan Kaesang, - Kini Kenakan Dalaman Warna Kulit Seharga 5 Juta


Nagita Slavina sejak lama memiliki imej Sultan, tak heran apapun yang dikenakannya selalu jadi sorotan. Mulai busana hingga barang-barang kecil yang harganya bikin pusing netizen. Baru-baru ini ia kembali disorot karena busananya dinilai kurang tepat saat ke kondangan Kaesang.

Nah, penasaran gak sih deretan busananya yang ramai disorot hingga dihujat netizen? Simak di sini yuk!


Imejnya yang sering kenakan busana serta fashion item mewah memang selalu ramai disorot. Bahkan, bandonya pun bikin netizen hanya meringis, apalagi usai mengetahui harganya.


Belum lagi deretan tasnya, diketahui ia pernah menjadikan tas yang berharga kurang lebih Rp50 juta jadi bantal.


Berikut adalah salah satu potret Nagita Slavina kala menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.


Meski gaun tersebut dirancang oleh desainer ternama, netizen tetap menyebutnya kurang pantas, apalagi busana tersebut terkesan menerawang.


Berbeda dengan saat kondangan, dalam kesehariannya Nagita terlihat cukup sederhana. Meski demikian, setelah dicek harganya masih saja mahal.


Tak melulu kenakan busana dengan harga selangit, Nagita juga sama seperti kita yang juga pakai busana dengan harga terjangkau. Momen tersebut terlihat saat ia menonton piala dunia.


Nah, yang terbaru, ia tertangkap kamera menggunakan dalaman warna kulit yang harganya hampir mencapai 5 juta. Menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar