Skip to main content

Adzam Nangis Saat Digendong Sule, Nathalie Holscher: Hei, Itu Ayah Kamu


Nathalie datang ke perayaan ulang tahun SUle dengan membawa Adzam

Nathalie Holscher menghadiri parayaan ulang tahun ke-46 mantan suaminya, Sule. Dia membawa serta sang anak, Adzam, dalam acara pada Selasa 15 November 2022 tersebut.

" Kita mau ke ulang tahun ayahnya Adzam, ayahnya mau Adzam datang," kata Nathalie Holscher di kanal YouTubenya.

Saat Nathalie tiba di tempat acara, Sule langsung menghampiri dan menggendong Adzam. Namun saat digendong Sule, Adzam tak berhenti menangis.

Nathalie tampak bingung melihat anaknya yang seolah-olah tak mengenal Sule. " Hei kenapa nangis, itu ayah," tutur Nathalie.


Tak tega melihat anaknya terus menangis, Sule akhirnya meminta Nathalie pulang membawa Adzam.

" Ya sudah pulang saja, daripada nanti sakit," tutur Sule.

Video ini langsung disorot netizen. Ada yang iba melihat Adzam karena tak mengenali ayahnya sendiri.

" Sedih liat adzam nangis gituu,semoga tali silaturahmi tetap terjalin yaa bunda ayah semua kakaknya adzam,jadi adzam ga merasa asing sama ayahnya juga kakak2nya," kata Anisa Putri.

" Ya Allah sedih liat adzam sampe nangis begitu, semoga setelah kejadian ini di jadikan pelajaran bahwa anak itu nyaman karna terbiasa, akan selalu ada hikmahnya.. Semangat bun," sahut akun wiwin winarsih.

" Subhanallah.. hati anak kecil gak bisa bohong, semoga tali silaturahmi tetap berjalan agar adzam tidak merasa asing di lingkungan mereka," tulis akun salfa shafirah.

Sebelumnya, Sule berbicara soal nafkah Rp25 juta untuk Adzam, putra hasil pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Dia mengaku harus bekerja keras untuk memenuhi uang tersebut.

Salah satu yang harus dilakukan untuk memenuhi uang bulanan tersebut, Sule harus membuat cover lagu. Namun cover lagu yang dia buat disalahartikan oleh netizen.


" Sekarang gini, gue (bawain) lagu Tiara disangka gue galau, ya kan? Padahal gue kan nyari duit," ujar Sule tersenyum dikutip dari YouTube RUANG INTEROGASI, Senin 12 September 2022.

" Lah gue ngasih Adzam Rp25 juta setiap bulan, kalau gue cover lagu kan lumayan," imbuh Sule.

Meski begitu, ayah lima anak ini tetap tersenyum saat dihujat atau pun disindir netizen.


" Saya mah senyum aja, gue baca semua komen, gue baca dari yang biasa saja sampai yang sakit banget, gue baca," tutur Sule.

Sebelumnya, Nathalie mengungkap fakta tentang anak-anak dari Sule. 

Setelah bercerai, Nathalie Holscher buka-bukaan mengenai hubungannya dengan keempat anak Sule. Dia mengatakan, anak-anak Sule tidak pernah menanyakan kabar putranya, Adzam.

" Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum pernah ada yang nanyain Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selama ini, tambah dia, yang masih menjalin komunikasi baik hanya Sule. Sementara itu, Putri Delina dan Rizky Febian tidak pernah bertanya soal Adzam.

" Kalau telepon itu ya sama bapaknya saja," imbuh Nathalie.


Menurut Nathalie, anak-anak Sule bertemu dengan Adzam secara tidak sengaja dalam acara-acara yang mereka hadiri.

" Paling ketemu di acara yang enggak sengaja. Kayak yang di YouTube, yang di gendong itu," tutur Nathalie.

Meski demikian, Nathalie tidak mau memaksa anak-anak Sule untuk bertemu Adzam. Hal seperti ini seharusnya inistaif dari mereka.

" Sebenarnya itu inisiatif dari kakak-kakaknya sendiri dan ayahnya juga. Masak aku yang harus, 'Ayo Adzam, ini kakak kamu'. Jadi dari mereka saja," ungkap Nathalie.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar