Skip to main content

Dibongkar Eks Karyawannya, 9 Daftar Cicilan Rizky Billar yang Disebut Dibayar Lesti - Gaya Hidup Mewahnya Disorot Sejak Menikah


Lesti dan Rizky Billar hingga kini tetap ramai disorot netizen meski keduanya sudah kembali bersama. Seusai prahara rumah tangganya mereda, saat ini keduanya santer dikabarkan bangkrut.

Bahkan, keduanya sekarang dikabarkan memiliki banyak hutang yang didominasi oleh cicilan Rizky Billar. Simak selengkapnya di sini!


Dikutip dari Insertlive (14/11), Rizky Billar dikabarkan memiliki banyak cicilan. Isu tersebut dibongkar salah satu mantan karyawannya.


Salah satu hutang sang suami adalah rumah mewah. Sayangnya rumah tersebut tidak dijelaskan secara detail letaknyanya dimana.


Seperti diketahui, Rizky Billar memiliki koleksi mobil mewah. Ternyata deretan mobil tersebut disebut eks karyawannya belum lunas.


Eks karyawannya juga menyebut selama ini yang membayar cicilan Rizky Billar adalah sosok berinisial L.


"Si Billar ini banyak sekali kreditnya. Kredit rumah mewah. Mobil mewah. Yang bayar siapa? Yang bayar ya Mbak L. Mbak L kan jobnya sangat banyak jadi kalau cerai ya sudah pasti ekonomi Billar bakal goyah," ungkap eks  karyawan Rizky Billar, dikutip dari kanal Gaji YouTuber (14/11).


Gaya hidup mewah pasangan ini pun turut ramai disorot. Salah satunya adalah Satria Mulia yang menduga Lesti dan Billar memiliki banyak hutang.


"Rumahnya masih ngontrak. Gucci 10 per bulan, Louis Vuitton 10 per bulan. Apa nggak banyak utangnya?," kata Satria Mulia dikutip dari akun TikTok @embun2508.


Satria juga menduga Billar menuntut Lesti agar tampil mewah karena menurutnya Lesti sebelum menikah memiliki penampilan yang sangat sederhana.


"Ini kayaknya suaminya yang nuntut dikit-dikit beli ini beli itu eh ternyata yang bayar bininya semua," pungkasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar