Skip to main content

Potret Pertemuan Rossa yang Dipeluk Hangat Choi Siwon Bikin Netizen Iri


Rossa dan Choi Siwon terlihat sangat akrab

Penyanyi Rossa mendapatkan kesempatan langka yang membuat banyak penggemar K-Pop histeris sekaligus iri. Ibu satu anak sekaligus diva Indonesia itu dikunjungi salah satu aktor Korea Selatan yang jadi idola K-Popers Indonesia, Choi Siwon.

Kesempatan tersebut datang ketika Choi Siwon datang ke Jakarta untuk menggelar meet and greet bersama penggemarnya.

Di sela jadwal yang padat selama berada di Jakarta, personel Super Junior itu menyempatkan waktu bertemu dengan Rossa.

Dunia panggung hiburan Korea Selatan memang bukan hal yang baru bagi Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu memiliki hubungan dekat dengan Choi Siwon karena sama-sama erada di bawah satu manajemen artis, SM Entertaiment.

Yuk intip keseruan Rossa yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Super Junior saat bertemu dengan salah satu personelnya, Choi Siwon di Jakarta:

1. Dipeluk Hangat Choi Siwon


Saat bertemu Choi Siwon, Rossa langsung mendapat pelukan hangat dari artis idola jutaan K-Popers dunia ini. Momen yang tentunya membuat banyak penggemar iri.

2. Tersenyum Bahagia


Kedekatan itu tak mengherankan karena Choi Siwon dan Rossa berada dibawah naungan manajemen yang sama yaitu SM Entertaiment. 

Pertemuan ini juga bukan kali pertama dilakukan Choi Siwon dan Rossa.

3. Akrab


Meski sudah cukup lama tak bertemu, keduanya terlihat sangat dekat. Sebagai tuan rumah, Rossa terlihat memberikan sambutan ramah ketika menyambut Choi Siwon.

4. Temu Kangen


Bisa dilihat wajah bahagia Rossa dan Choi Siwon akhirnya bisa berjumpa lagi di Jakarta. Keduanya seperti teman lama yang akhrinya bisa melepas rindu.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar