Skip to main content

Pernah Jadi Pegawai Kantoran, Zyeda Mattersyd Kini Betah di Dunia Hiburan


Nama Zyeda Mattersyd makin bersinar dan dikenal masyarakat luas karena kehadirannya di dunia hiburan Tanah Air. Namun tak banyak yang tahu, dirinya ternyata sempat bekerja di korporat.

Kepada detikcom, Zyeda Mattersyd mengaku mengawali kariernya sebagai model syuting video klip. Lalu wanita berdarah Betawi ini sempat berhenti beberapa waktu dan memilih kerja kantoran.

"Awalnya aku ditawarin syuting video klip, habis itu sempat vakum dan kerja kantoran," ujar Zyeda.

Langkahnya di dunia hiburan pun kian terbuka kala resign dan ditawari masuk ke sebuah management talent. Wanita berpostur 160 cm itu kemudian mulai mondar-mandir di berbagai FTV.

"Terus aku ditawarin masuk management sama manajerku yang sekarang. Akhirnya bisa kebuka lagi jalan di entertainment dan sampai sekarang," tutur Zyeda.

Dara yang gemar mengunggah postingan ragam outfit dengan bentuk badannya yang bagus lewat Instagram ini, mengakui kini nyaman di dunia hiburan.

Zyeda bahkan tidak menganggap ada persaingan sama sekali ketika pendatang baru bermunculan. Justru ia lebih termotivasi lagi untuk lebih baik.

"Aku nggak pernah menganggap ada sebuah persaingan, tapi lebih ke membuat motivasi untuk akunya. Karena menurutku, kita semua berkarya dengan rasa ya," kata Zyeda.

Zyeda pun kini makin mendapat sorotan usai namanya muncul dalam list bintang film drama komedi romantis mendatang berjudul Jomblo Fi Sabilillah.

Kendati telah mendapat peran di layar lebar, Zyeda mengaku belum juga puas. Itu terjadi lantaran ia ingin mencoba genre film yang lebih menantang seperti action dan horor.

"Aku pengin banget nyoba film action dan horor sih. Kayaknya seru saja gitu, apalagi film action. Semoga saja ada tawaran," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar