Skip to main content

Potret Perayaan Ulang Tahun Kirana Anak Andika eks 'Kangen Band', Dihadiri Sang Ayah dan Ibu Meski Sudah Bercerai


Kebahagiaan tengah dirasakan oleh mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau Andika Kangen Band. Belum lama ini, ia merayakan pesta ulang tahun putri tercintanya dari pernikahan dengan Bunga Niari yang sudah kandas beberapa tahun silam.

Seperti apa sih potret perayaan ulang tahun Kirana yang meriah bersama kedua orangtuanya? Intip di sini!


Kirana anak Andika Kangen Band tengah berbahagia. Belum lama ini, ia merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat meriah.


Kirana dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya sepenuh hati. Tak hanya keluarga, teman terdekatnya juga ikut hadir.


Tampak sang ayah, Andika Kangen Band, juga menyempatkan hadir di tengah kesibukannya. Kirana terlihat bahagia sekali!


Meski sudah lama bercerai, Andika dan Bunga tetap menjaga tali silaturahmi mereka demi Kirana. Keduanya pun mendaratkan ciuman di pipi sang anak.


Dikelilingi ayah dan ibu yang sangat menyayanginya, tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Kirana. Ia tak hentinya melempar senyum ke kamera.


Kini, putri Andika Kangen Band itu sudah bukan anak-anak lagi. Kirana sudah menjelma menjadi anak yang sangat manis dan cantik.


Beranjak remaja, Kirana juga sudah membuat akun media sosial Instagram sendiri lho. Ia kerap mengunggah momen selfie dirinya di sana.


Banyak yang terpukau dengan kecantikan Kirana yang disebut-sebut mirip dengan sang ibu. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar