Skip to main content

Kata Fans Foto Rafathar Rebahan dari Samping Ini Bikin Wajahnya Mirip Oppa Korea


Rafathar Malik Ahmad bikin meleleh para fans.

Rafathar Malik Ahmad, putra sulung dan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki banyak penggemar karena parasnya yang rupawan. Status sebagai anak Sultan Andara juga membuat namanya melejit cepat sebagai salah satu selebriti cilik.  

Mewarisi para orangtua yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, bocah berusia tujuh tahun ini juga memiliki ketampanan di usianya yang masih kecil. Bahkan di mata penggemar, Rafathar memiliki wajah mirip para aktor-aktor Korea Selatan.

Pujian setinggi langit itu datang ketika pengasuhnya Lala, mengunggah foto kakak dari Rayyanza Malik Ahmad itu di akun instagram @shela_lala96. Mengenakan kaus hitam, Rafathar berpose dengan gaya rebahan di lantai dengan ekspresi serius menatap ke atas.

Sang fotografer yang memotret dari arah samping membuat wajah Rafathar terekspose secara jelas. Sadar melihat ketampanan anak asuhnya, Lala sampai ikut terpesona. 

" MasyaAllah," tulis Lala pada caption foto, Jumat 23 Desember 2022.


Tak butuh lama unggahan Lala diserbu warganet. Banyak yang menyoroti wajah Rafathar. Menurut mereka Rafathar ganteng banget dan benar-benar mirip oppa-oppa Korea alias aktor-aktor Korea Selatan. 

" MasyAallah ganteng bgtttt Aa...sampe kuputer2 hapekuuu..zoom in zoom out..," tulis akun @diinaaka.

" Kirain tadi postingan idol koreaa, Masyaallah rafataaaar," tulis akun @anisahhana.

" Jaehyun NCT atau Go Kyung Pyo??," tulis akun @icha.lisaa.

" SUMPAH INI JAEHYUN BGTTTT," tulis akun @cheese.smiling.

Detik-detik Rafathar Menang Lomba Renang di Sekolah, Raffi Ahmad Bangga

Rafathar Malik Ahmad membuat kedua orangtuanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bangga. Pasalnya Rafathar berhasil meraih juara satu lomba renang yang diadakan oleh sekolahnya.

Video detik-detik Rafathar menang dibagikan oleh pengasuhnya, Shela atau Mba Lala. Dalam video Rafathar begitu cepat berenang saat peluit dari petugas dibunyikan.

Lala yang melihat anak asuhnya berada diurutan pertama langsung berteriak memberikan semangat. Ia juga memberi tahu kepada Nagita yang sedang melakukan video call kalau anaknya diurutan pertama.

" Ayo Aa. Nomer satu bu anaknya. Rafathar go Rafathar, Rafathar. Dikit lagi Rafathar," teriak Lala dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 2 Desember 20222.


Raffi Ahmad Bangga

Pada caption, Lala mengatakan sangat bangga ke anak Rafathar.

" Masyaallah alhamdulilah Aa rafathar juara 1 , TOP, MANTAB, IS THE BEST , mohon maaf dengan suara saya dan video yang kurang oke karna pegang 2 hp satu buat VC sama mama gigi dan pap raffi ,1 buat video in aa lomba biar bisa dapet 22 nya,"  tuturnya.

Melihat putranya jadi juara, Raffi Ahmad begitu bangga. Bos Rans Entertaiment ini mengunggah foto Rafathar sedang memegang mendali.


" Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza 😍 Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah ❤️ #masyaAllah,"  kata Raffi Ahmad.

Selain jadi jaura, Rafathar ternyata lebih suka membawa bekal daripada jajan di sekolah. 

Nagita Slavina mengungkap fakta tentang putra sulungnya Rafathar Malik Ahmad. Menurut wanita yang akrab disapa Gigi, Rafathar memilih membawa bekal ke sekolah daripada uang buat jajan di kantin sekolah.

" Gimana A, ini mau uang jajan enggak? Enggak, Aa enggak mau jajan. Mau bekal aja dari rumah ya alhamdulillah" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube TS Media, Minggu 7 Agustus 2022.


Meski begitu, istri Raffi Ahmad ini memberikan uang jajan untuk putranya ke sekolah.

Ia takut Rafathar kepincut teman-temannya yang jajan di kantin sekolah tapi tidak membawa uang.

" Mungkin sekolah baru, dia juga mungkin bingung. Tapi, just in case aku bawain kalau takutnya temennya pada jajan kayak kepengin," kata Gigi.

Gigi mengatakan uang jajan Rafathar bukan berupa uang tunai tapi bentuk digital yang bisa diisi ulang.

" Jadi kebetulan di sekolahnya pakai tap cash e-wallet. Jadi top up gitu," kata Gigi.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar