Skip to main content

Azriel Hermansyah dan Ashanty kepergok lakuin ini di depan Krisdayanti, istri Raul Lemos bak ditampar


Sudah menjadi rahasia umum jika Ashanty mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, buah hati kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Dan salah satu anak sambung yang paling dekat dengan Ashanty adalah Azriel Hermansyah. Keduanya kerap menunjukkan kedekatan baik di media sosial ataupun di ruang publik.

Bahkan, sosok Azriel Hermansyah pun tak segan-segan sering memeluk ibu tirinya tersebut. Tampak, memang Azriel Hermansyah sangat sayang dengan Ashanty.

Bahkan, Azriel Hermansyah pernah memeluk Ashanty di depan ibu kandungnya sendiri Krisdayanti. Momen tersebut terjadi di acara pernikahan kakak Azriel Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu lalu.

Di balik semua kemeriahan acara pernikahan Atta dan Aurel, Ashanty ternyata tak sengaja mengunggah video persiapan di balik layar.

Ternyata, ada satu momen ketika Azriel Hermansyah asik merangkul Ashanty di depan Krisdayanti. Ekspresi istri Raul Lemos itu pun jadi sorotan.


Saat itu, di Instagram pribadinya @ashanty_ash, istri Anang Hermansyah itu mengunggah banyak momen di balik hari pernikahan Aurel dan Atta.

Ia dan keluarga besar Hermansyah memang diketahui memilih tinggal di hotel sehari sebelum pernikahan. Namun, KD diketahui baru datang di hari H, lengkap dengan kebaya dan sanggul cantiknya.

Hingga terjadi momen saat KD dan Ashanty bertemu dulu sebelum memasuki lokasi akad nikah. Dari video yang beredar, Anang Hermansyah nampak berdiri di depan mengganden Arsy dan Arsya.

Sedangkan, Ashanty, KD dan Azriel nampak berjalan lebih belakang bersama beberapa crew dan tim. Dan yang menjadi sorotan, walau jalan bertiga, Azriel tak segan memilih merangkul pundak Ashanty ibu tiri daripada ibu kandungnya Krisdayanti.

Aksi yang dilakukan Azriel ke Ashanty itu pun langsung dilihat langsung oleh KD. Namun, Azriel nampak tak peduli atau bahkan tak sadar dengan gesturenya yang merangkul sang ibu tiri.

Ia dengan santai berjalan saja seperti biasa, seperti tak ada yang salah. KD sendiri justru tak menunjukan ekspresi terganggu atau iri sama sekali melihat aksi Azriel ke Ashanty tersebut.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah sendiri memang mau membuktikan dirinya untuk menjaga Ashanty.

"Bodyguard @ashanty_ash," tulisnya di Instagram @azriel_hermansyah, dikutip Hops.ID pada Selasa 27 Desember 2022.

Selain itu, Azriel juga membagikan potretnya bersama sang bunda di sebuah taman. Mereka pun terlihat serasi mengenakan baju bernada hitam dan putih.

Azriel terlihat merangkul sang bunda dan tampak begitu sayang pada ibu sambungnya itu. Ia bahkan tak henti memberikan pujian pada Ashanty yang dianggapnya bagaikan malaikat.

"Bagaikan malaikat yg turun dari langit, walaupun tidak bersayap tapi mempunyai hati yang mulia," ungkapnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar