Skip to main content

Eks Personel Jkt48 Ini Sekarang Jualan Nasi Bakar, Intip 11 Potret Terbarunya


Tak main-main, pendapatannya dari berjualan lebih besar daripada saat menjadi anggota JKt48.

Kehadiran girl group JKT48 pada tahun 2011 memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia. Girl group yang terbagi menjadi beberapa generasi ini dikenal memiliki lagu-lagu bernuansa Jepang.

Tak hanya itu, para anggota JKT48 juga dikenal memiliki visual yang tak main-main. Salah satu anggota JKT48 yang juga memesona adalah Melati Sesilia. Ia didapuk sebagai anggota JKT48 generasi keempat. Kini, dirinya tak lagi menjadi bagian dari grup tersebut dan memilih untuk menekuni profesi lain.

Melati memutuskan untuk membantu usaha sang ibu di bidang kuliner. Yap, kini Melati tengah fokus berjualan nasi bakar. Kira-kira seperti apa potretnya kini? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @melati.sesilia pada, Selasa (20/12), 11 potret terbaru Melati eks anggota JKt48.

1. Melati mulai membantu sang ibu berjualan nasi bakar sejak bulan Maret 2022.


2. Dirinya sering tampil dengan rambut pendek sebahu. Saat berjualan, ia juga kerap melakukan siaran langsung di TikTok.


3. Di aplikasi TikTok dirinya memiliki sekitar 990 ribu jumlah pengikut.


4. Gadis kelahiran tahun 2000 ini pun tak malu dan gengsi untuk mempromosikan dagangannya melalui media sosial.


5. Di sela-sela mengunggah potret cantiknya, ia juga mengajak para pengikutnya untuk mampir ke warung nasi bakar miliknya.


6. Melati juga mengaku bahwa bisnis makanan tersebut telah dirintis oleh sang ibu sejak lama.


7. Bisnis tersebut berawal ketika sang ibunda menerima pesanan nasi kabar. Dirasa masih jarang yang menggeluti bisnis tersebut, sang ibu memutuskan untuk merintis usaha nasi bakar.


8. Di awal merintis usaha, Melati mengaku warungnya sempat sepi. Namun, saat iseng membuat konten di TikTok dan viral banyak warganet yang menyadari bahwa Melati eks JKT48.


9. Hal tersebut pula yang membuat penjualan nasi bakar miliknya meningkat tajam.


10. Tak hanya berjualan, Melati juga tengah melanjutkan studinya di jurusan bisnis.


11. Melati juga mengaku jika pendapatannya berjualan lebih besar daripada saat menjadi anggota JKt48.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar