Skip to main content

Potret Gaya Anya Geraldine, Enzy Storia, dan Selebriti Lainnya saat Hang Out di New York!


Anya Geraldine, Enzy Storia, dan Raline Shah datang ke New York untuk berjalan di peragaan koleksi Erigo. Simak keseruan mereka saat santai.


Anya Geraldine tampil dengan crop top hitam dipadukan dengan jaket yang merupakan salah satu koleksi dari Erigo. Penampilan kasual Anya Geraldine ini sangat cocok digunakan saat musim panas. 


Di penampilan lainnya, Anya Geraldine semakin santai dengan baju oversized dan celana pendek berwarna putih. Outfit ini bisa kamu jadikan sebagai inspirasi OOTD, lho, Beauties. 


Biru dan ungu menjadi dua warna yang mendominasi penampilan Enzy Storia saat nongkrong di New York. Sama seperti Anya, Enzy juga mengenakan bomber jacket koleksi dari Erigo. 


Penampilan berikutnya Enzy terlihat santai dengan baju lengan panjang berwarna nude yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih.


Raline Shah juga menjadi salah satu artis Indonesia yang berangkat ke New York bersama brand Erigo. Saat menonton final US Open, Raline terlihat edgy memakai jaket kuning dan kacamata bergaya cat eye. 


Biasa tampil girly, kali ini Beby Tsabina terlihat nyaman memakai baju oversized yang dipadukan dengan celana berwarna coklat. Penampilannya tidak kalah edgy dengan geng Erigo lainnya, bukan? 

Sumber : beautynesia.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar