Skip to main content

Betrand Peto ketagihan minum ASI Sarwendah, Melaney Ricardo dibikin syok saat tahu cara minumnya


Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjadi sorotan saat diwawancarai Melaney Ricardo.

Termasuk soal isu jika Betrand Peto yang tak lain anak angkat Ruben Onsu gemar mengkonsumsi ASI Sarwendah.

Hal ini mengejutkan publik karena usia Betrand Peto yang bukan lagi anak-anak jika harus mengkonsumsi ASI Sarwendah yang kala itu baru saja melahirkan anak keduanya.

Bukan saja publik yang terkejut, namun hal serupa juga dirasakan oleh Melaney Ricardo saat mengetahui cara yang dilakukan Sarwendah kala menuruti keinginan Betrand Peto tersebut.

Ungkap ingin minum ASI


Diakui Sarwendah, hal ini bermula ketika ia sedang menyusui anak bungsunya, Thania.

Betrand yang mendapati ibunya sedang menyusui mengungkap jika semasa kecil dirinya hanya diberi teh oleh neneknya bukan ASI.

Hal itu karena sejak kecil ia hidup bersama nenek dan kakeknya karena terpisah jauh dengan ibu kandungnya.

"Jadi, pada saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Betrand)," ungkap Sarwendah dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 20 Desember 2022.

"Dia (Betrand) bilang, Kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama oma," lanjutnya mengenang cerita Betrand kepadanya.

Kagetkan Melaney Ricardo


Meski awalnya dikira bercanda, namun hal ini rupanya dilakukan Betrand Peto setiap hari dan kerap diminta ke ibu sambungnya tersebut.

"Awalnya, aku kira bercanda gitu ternyata benar dia minta minum dan setiap hari dia minta, jadi kami siapkan," ujar Sarwendah.

Hal ini cukup mengejutkan Melaney Ricardo yang menanyakan cara istri Ruben memberikan ASI.

Namun rupanya Sarwendah memompa dulu ASI untuk kemudian disimpan di dalam freezer dan bisa langsung dikonsumsi oleh Betrand jika ia menginginkan.

Respons netizen

Berita terkait Betrand Peto yang pernah ketagihan minum ASI Sarwendah setiap hari, tak sedikit netizen yang memberikan pendapatnya.

"Kalo di Flores adat kami,kalo udah minum susu ibu entah siapa pun itu kita kenal atau gak nanti kita tetep sedarah sama anak yg punya asi..aku dulu juga sering donor asi buat anak2 lain waktu d rumah sakit karna ibu anak2 ada yg meninggal ada yg koma ada yg sakit,jadi aku gapapa pas di mintain tolong sama bidannya buat nyusuin,aku bangga bisa nolong orang bisa memberi asi buat bayi2 yg tak berdosa itu..rasanya seperti mereka adalah anak2ku juga," komentar akun @ludgard**.

"Anak ajaib yang datang tepat pada waktunya di saat dede Thania baru lahir . Karunia Tuhan yang telah menyatukan Betrand Peto dengan keluarga Onsu dengan Nama Betrand Peto Putra Onsu. Semoga keluarga Onsu tetap sehat , sukses dan bahagia selalu hidupnya," komentar akun @sukart**.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar