Skip to main content

Dituding Main Gila Di Belakang Ririe Fairus, Begini Kesaksian Indra Bekti Soal Kedekatan Nissa Sabyan Dan Ayus


Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sempat menjadi perbincangan heboh usai dirumorkan bermain api di belakang Ririe Fairuz.

Belakangan ini, keduanya kembali menjadi sorotan usai berhembus rumor bahwa Ayus Sabyan akan rujuk dengan Ririe Fairus.

Seperti diketahui, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan memang telah bercerai pada Maret 2021 lalu. Ririe Fairus diduga-duga menggugat cerai karena perselingkuhan sang suami.

Meski dituding berselingkuh, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih tetap bekerja dalam satu grup. Rumor perselingkuhan pun semakin menguat karena hal ini.

Lantas, bagaimana sebenarnya kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan di belakang layar? Benarkah keduanya terlihat memiliki hubungan spesial?

Indra Bekti sebagai orang yang pernah satu proyek dengan Sabyan pun memberi komentar soal ini. Ia menyaksikan secara langsung bagaimana kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus di belakang panggung.

Menurut Indra Bekti, Sabyan merupakan grup yang seru, utamanya Nissa Sabyan yang ternyata memiliki perangai tak bisa diam.

“Aku sempat kerja bareng mereka dan memang kalau dilihat grup ini seru ya,” ungkapnya, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Indosiar pada Senin, 5 Desember 2022.

“Nissanya juga apa lagi tu, kan seru banget orangnya. Ternyata, walaupun nyanyinya bagus suaranya, tapi pecicilan gitu orang,” sambungnya.

Adapun sosok Ayus Sabyan di mata Indra Bekti adalah sosok yang sangat sopan. Ia bahkan mengaku sering merasa tidak enak karena sikap Ayus Sabyan yang begitu sopan.

“Kalau Ayus orangnya tu sopan banget, sopan banget. Dia sampai kalau ketemu aku tu jadi nggak enak sendiri, dia sampai yang cium-cium tangan,” katanya.

Ketika ditanya soal kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Indra Bekti merasa tidak ada sesuatu yang spesial. Menurutnya, kedekatan keduanya ada di batas wajar sebagai rekan satu grup.

“Aku melihat, nggak tahu deh kedekatan kayak gimana. Maksudnya ya biasa-biasa aja, mereka kan satu grup ya, profesional aja gitu kali ya,” kata Indra Bekti.

“Nggak ada sih. Nggak ada apa-apa sih. Nggak ada yangkayak gimana-gimana gitu. Ya biasa-biasa aja, normal-normal aja foto bareng. Difotonya juga nggak yang dekat-dekatan gitu ya, biasa aja,” tambahnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar