Skip to main content

7 Potret Terbaru Elma Agustin Eks Princess, Mantan Kevin Aprilio Makin Hot!


NAMA Elma Agustin dikenal sejak ia bergabung dengan girlband bernama Princess. Kini Elma Agustin memilih untuk bersolo karir. Meski sudah tak terlalu sering terlihat di layar kaca, perempuan 31 tahun ini aktif di media sosial dan menjadi influencer.

Tak hanya dikenal sebagai personel Princess, Elma juga menarik perhatian publik karena cantik dan memiliki tubuh tinggi semampai. Wajar saja mantan kekasih Kevin Aprilio ini mampu membuat mata tak berkedip saat memandangnya.

Kecantikannya terlihat dari foto yang sering diunggah dalam akun instagram pribadinya. Tak hanya cantik, ia juga kerap tampak foto seksi dalam unggahan.

Okezone merangkum potret seksi Elma Agustin yang dikutip dari akun instagram pribadinya, @elmaaa_e, Senin (5/9/2022).

1. Pose di ayunan


Dengan mengenakan bikini two pieces, Elma begitu tampak memukau. Posenya di ayunan sambil memegang tali mampu mengalihkan dunia siapa saja yang memandang. Kaki jenjangnya terlihat indah. Begitu juga kulit mulus Elma yang terpampang nyata membuatnya begitu stunning.

2. Pegang bunga


Elma terlihat mengenakan gaun seksi berwarna merah maroon. Tangannya memegang bunga, tak lupa senyum tersungging di wajah cantik Elma. Sungguh pemandangan yang manis untuk dilewatkan.

3. Cantik berblazer coklat


Kali ini, Elma terlihat elegan dalam balutan blazer coklat dan celana putih. Ia mengenakan tanktop putih garis-garis sebagai dalaman blazer tersebut. Tak lupa tas jinjing mungil menggantung indah di lengannya. Elma paling mangerti bagaimana cara untuk tampil cantik.

4. Sporty


Sering tampil feminim, kali ini Elma terlihat sporty dengan mengenakan kaos crop top dan celana training berwarna coklat. Dikombinasikan dengan sepatu sport, semakin membuat sempurna penampilannya.

5. All white


Tema penampilan Elma kali ini adalah All white. Karena mulai dari bralette hingga sendal semua berwarna putih. Tas yang disandang pun juga berwarna putih. Semakin membuatnya terlihat seperti bidadari yang turun ke bumi.

6. Pose di kolam renang


Tinggi dan ramping adalah idaman para wanita. Semua itu ada pada Elma. Tak hanya itu, ia juga seksi. Seperti unggahan kali, ia begitu memikatd dengan mengenakan pakaian pantai berwarna sage green. Pose di kolam renang dengan menjaga rambut dari tiupan angin membuatnya tampak sensual. Belum lagi pancaran sinar matahari yang semakin membuat berkilau.

7. Pose dalam bak mandi


Kali ini Elma tampak duduk dalam bak mandi kecil penuh dengan kelompak bunga yang membentuk kata "LOVE." Ia begitu menggemaskan dibalut bikini seksi berwarna hijau. Meski di foto tampak samping, namun kecantikan dan keseksian perempuan kelahiran Jakarta ini begitu nyata.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar