Skip to main content

Pemotretan Amora Lemos Untuk Ulang Tahun ke-11, Pamer Rambut Keriting Indah dan Makin Cantik di Usia Beranjak Remaja!


Ariannha Amora Lemos merupakan anak sulung dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Tumbuh semakin besar, pada hari Senin (5/9) ini, Amora merayakan ulang tahun ke-11.

Beranjak dewasa, Amora Lemos sempat melakukan sesi pemotretan pamerkan gayanya yang makin kece. Berpose di hadapan kamera, ia menunjukkan pesona cantik dan rambut keritingnya yang begitu indah. Penasaran?


Merayakan ulang tahun ke-11 pada tanggal 5 September ini, Amora Lemos sempat melakukan sesi pemotretan pamerkan pesona cantiknya. Tumbuh besar, anak Krisdayanti ini sudah beranjak remaja.


Berpose di hadapan kamera, Amora Lemos pamerkan riasan wajah yang simple namun begitu flawless. Tersenyum manis, sepasang alis tebal dna indah Amora ramai jadi sorotan.


Selain sepasang alisnya, Amora Lemos juga dikenal memiliki rambut panjang keriting yang begitu indah. Dengan tatanan simple, Amora Lemos terlihat begitu chic dengan hairdo tersebut.


Pakai busana serba hitam, Amora Lemos berpose dengan senyuman ceria di hadapan kamera. Gadis beranjak remaja yang satu ini juga tampak mengenakan sepasang sepatu high heels warna putih.


Amora Lemos mendapatkan banyak ucapan dan doa untuk momen ulang tahunnya. Termasuk dengan sosok Yuni Shara yang sempat unjuk bakat bermusik Amora Lemos bermain piano.


Begini manisnya Amora Lemos merayakan momen ulang tahun ke-11 tersebut dengan keluarganya. Sang ayah, Raul Lemos tampak begitu bahagia atas sosok putrinya yang tumbuh sehat dan cantik.


Ulang tahun ke-11 Amora Lemos ini nampaknya memang dirayakan secara sederhana. Ucapkan rasa syukur, begini perayaan Amora bareng ayah dan ibunya dengan makan tumpeng.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto hasil pemotretan Amora Lemos untuk ulang tahun ke-11. Pancarkan pesona cantik di usia beranjak remaja ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar