Skip to main content

Hasil Makeup MUA Jadi Sorotan, Salfok Riasan Bibir dan Alis


Meski riasannya terlihat rapi dan sempurna, namun cukup banyak warganet yang merasa

Makeup Artist (MUA) dikenal dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih cantik. Tidak heran jika hasil makeup MUA sering menuai pujian. Namun, ternyata hal tersebut tidak selalu terjadi.

Bahkan, riasan yang dibuat untuk wanita berwajah cantik pun tak lekang dari kritik warganet. Hal itu dialami oleh MUA @molita_official ketika merias Pengusaha dan Desainer, Imel Putri. Sebelum dirias, wajahnya pun tampak bersih, mulus, segar, dan cantik. Alisnya pun rapi dan hidungnya terlihat mancung tanpa dikontur.


Setelah dirias, wajahnya terlihat lebih bold dengan alis dan bulu mata tebal, lensa kontak biru, shimmer eyeshadow cokelat, kontur, highlight, blush, serta lipstik pink.


Meski riasannya terlihat rapi dan sempurna, namun cukup banyak warganet yang merasa bibir serta alis Imel terlalu tebal. Sehingga, riasannya kurang natural dan tampak berlebihan.

" Lebih bagus bibir nya tipis pasti cantik banget," kata @irma_tedi10.

" Bibir smaa alis nya jadi kurang ok," komentar @zaisyakira.

" Cantik tapi bibir nya terlalu tebal," tulis @indahqueen038.

" Bibirnya teh, malah bikin nggk enak dliat,. lebih dari itu Masha Allah cantik," ujar @masayu_yeni.


Transformasi Emak-Emak Jadi Awet Muda Bikin Pangling

Tidak hanya mempermudah bersosialisasi, media sosial juga membuat seseorang menyerap lebih banyak informasi. Sehingga, kamu bisa belajar banyak hal termasuk menggunakan makeup agar riasan terlihat lebih rapi.

Maka dari itu, sebagian wanita berhasil menyempurnakan riasannya hanya dengan menggunakan media sosial. Apalagi, ditambah dengan kehadiran filter dan aplikasi penyunting foto maupun video. Alhasil, kamu bisa mendapatkan penampilan sesuai keinginan dengan cara instan.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Beauty dan Lifestyle Content Creator @ratna_indiraa. Content creator dan pebisnis itu memperlihatkan perubahan penampilan makeup sebelum serta setelah menggunakan media sosial seperti Instagram maupun TikTok.

Sebelum mengenal media sosial, riasannya cukup menonjol di bagian alis, eyeliner yang digunakan di seluruh waterline, eyeshadow oranye, serta kontur hidung. Sementara, riasan wajah lainnya, seperti blush peach dan lipstik pink terlihat lebih samar. Meski begitu, wajahnya terlihat glowing natural.


Setelah belajar make up melalui media sosial dan filter yang ada di dalamnya, riasan wajahnya berubah menjadi lebih flawless serta rapi.


Alisnya lebih tipis dan natural. Begitu pula dengan wing eyeliner, shimmer eyeshadow emas, serta kontur maupun highlight di area hidung. Blush dan lipstiknya tampak lebih rapi dibandingkan sebelumnya.

Warganet pun berpendapat bahwa wajahnya tampak lebih muda setelah mengenal media sosial.

" Yg pertama udah cantik yg kedua tambah muda,"  puji @queenjaya92.

" Lngsung terlihat awet muda...,"  tulis @reynaseftiawan.

" Cantik.. keliatan lebih muda dari makeup sbelumnya,"  komentar @ratna_maya90.

" MasyaAllah cantik,"  ujar @healthyskin25.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar