Skip to main content

Tubuh Makin Berisi Saja, Marion Jola Terlihat Makin Montok dan Seksi


Meski memiliki tubuh yang sedikit berisi, Marion Jola rupanya tetap bisa tampil percaya diri dengan berbagai baju seksi. Dia bahkan sukses menuai banyak pujian berkat penampilannya yang sangat cantik dan menawan.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya melalui Instagram, dikutip Senin (05/12/2022). Dia membagikan beberapa potret penampilannya saat mengisi sebuah konser musik.

Dalam fotonya penyanyi cantik yang akrab disapa Lala itu memakai setelan serba hitam dengan sedikit paduan warna perak. Dia memakai crop top dan blazzer yang dipasangkan dengan celana panjang.

Sontak penampilannya itu menuai perhatian banyak netizen. Terlihat dari kolom komentar, berbagai pujian berdatangan hanya untuk menyanjung betapa cantiknya penyanyi bersuara merdu itu.

Mereka menganggap bahwa aura cantik Marion Jola terpancar dengan sempurna lewat beberapa pose foto yang dia bagikan. Di antara foto-foto itu, ada yang memperlihatkannya saat sedang menyanyi di atas panggung.

Dia tampak begitu semangat membawakan lagu andalannya untuk diperdengarkan kepada seluruh penonton yang sudah menunggu aksi panggungnya.

Selaim itu, ada juga foto saat penyanyi berkulit tan itu berafa di ruang tunggu. Di sana dia dengan sengaja memamerkan sejumlah pose layaknya model profesional.

Meskipun memiliki badan yang sedikit berisi, penyanyi cantik itu nampaknya tak mempermasalahkan hal itu. Dia tampil pede dengan perut yang terbuka karena model bajunya itu.

Dia tamoak berbeda dari artis kebanyakan, yang biasanya sengaja memakai crop top untuk memamerkan betapa ramping atau sixpacknya perut yang dimiliki.

Marion Jola Tuai Banyak Pujian dengan Penampilan yang Berani


Dalam unggahan yang sama, Marion Jola menuai banyak sanjungan dari netizen yang tergabung menjadi penggemarnya. Mereka menyebut penyanyi bersuara merdu itu memiliki paras yang sangat cantik.

Dia juga dinilai cocok memakai setelan baju yang dikenakan khusus untuk penampilan di atas panggung konser itu.

"Fashionmu bagus kkk," tulis akun @gagal***.

"Selalu stunning," tulis akun @wardha*** dengan menambahkan emotikon api berkobar.

"Lala makin montok makin cantik, lah kita makin montok lemak semua," tulis akun @tere***.

Memang banyak yang terpukau dengan kecantikan seorang Marion Jola. Apalagi dia memiliki rasa percaya diri yang besar untuk tampil apa adanya tanpa mempedulikan perkataan orang.

Padahal, sebelumnya penyanyi cantik itu juga sempat menuai kritikan karena badanya yang disebut terlalu berisi. Tapi, dia tak pernah membalas dengan amarah.

Perempuan berusia 22 tahun itu justru tetap fokus berkarya dan membuat semakin banyak orang yang mengidolakannya. Dia adalah salah satu contoh artis populer yang tak pernah mengumbar sensasi dan membuktikan dirinya dengan terus berkarya.

Sampai saat ini, Marion Jola sudah banyak mengeluarkan single lagu yang hits dan mendapat banyak pendengar. Dia juga aktif membawakan lagu-lagunya dalam sejumlah konser yang diadakan.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar