Skip to main content

Deretan Potret Rina Nose Tampil bak Agnez MO, Tampil Mirip dan Kocak


Unggahan Rina Nose terbaru sukses bikin penonton terpingkal-pingkal saat ia impersonate gaya Agnez Mo dan bernyanyi di atas panggung.

Rina Nose memang terkenal kerap melalukan cosplay dan impersonate gaya para artis lainnya. Kali ini ia tampil dengan gaya Agnez Mo.

Rina memang piawai sebagai pelawak yang jago menirukan style dan gaya artis ternama. Mulai Syahrini, Titi DJ, hingga selebriti lainnya.

Ini merupakan kali kedua, pelawak 38 tahun ini kembali menirukan gaya Agnez Mo. Bedanya, kali ini ia tampil nyentrik mirip dan bernyanyi di atas panggung bak Agnez Mo yang asli. Nah, berikut potret-potret cosplaynya yang kocak abis.


Tak sendirian, ia kemudian adu suara bersama Nassar. Meski hanya cosplay, Rina tampak begitu lihai menirukan gaya bernyanyi Agnez Mo.


Ada momen saat Rina Nose hampir tak kuasa tertawa dengan tingkahnya sendiri hingga membuat Nassar ikutan ngakak.


Saat ingin menyanyikan nada tinggi, ia meletakkan mic di lantai panggung dan tengkurap di panggung seolah ingin menciptakan suara tinggi yang jauh.


Aksi yang dilakukan Rina Nose itu pun langsung berhasil mengocok perut orang-orang yang ada di studio.


Tak hanya orang-orang di studio, para netizen juga tertawa terbahak-bahak melihat aksi Rina Nose di atas panggung tersebut.


Selain fokus dengan gaya Rina yang nyanyi, netizen gagal fokus dengan wajah Rina Nose yang berhasil impersonate semirip mungkin dengan Agnez Mo.


"Gue fikir Agnez beneran," ungkap salah satu netizen. "Style make up-nya mirip banget dengan Agnez," kata warganet lain.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar