Skip to main content

Tak Menua Sama Sekali, Potret Yana Yulio yang Awet Muda Padahal Usianya Sudah 62 Tahun - Wajah Kencang Tanpa Kerutan


Yana Rusyana, atau yang lebih dikenal dengan nama Yana Julio mengawali kariernya sejak masih muda dulu. Setidaknya, ia sudah berkarier selama 30 tahun lebih di dunia musik Tanah Air. Menariknya, meskipun usianya bertambah, tapi penampilannya tak banyak berubah. 

Masih tetap seperti masa mudanya dulu, seperti ini potret Yana Yulio yang masih awet muda di usia 62 tahun. 


Lahir pada tanggal 8 April 1960, Yana Yulio genap berusia 62 tahun di 2022 ini. Sudah kepala enam, personel Elfa's Singer ini masih tetap terlihat awet muda. 


Wajahnya bahkan tak menunjukkan usianya yang sebenarnya. Bagaimana tidak, usianya boleh tua, tapi wajahnya masih seperti pria 20-an. 


Tak sedikit yang memuji penampilan Yana Yulio ini. Banyak pula yang iri dengan sosoknya yang terlihat begitu muda. 


Selain itu juga, meskipun sudah berusia lanjut, tapi Yana Yulio masih tetap eksis di dunia musik. Badannya yang bugar masih biasa ia pakai untuk bernyanyi. 


Gak melulu soal wajah, salah satu yang membuat Yana Julio terlihat awet muda adalah fashion yang ia pakai. Penampilannya selalu mengikut zaman. 


Salah satu rahasia Yana Julio tetap awet muda dan bugar adalah gaya hidup yang sekarang ia jalani. Olahraga menjadi rutinitasnya dan selalu bahagia. 


Seperti yang diketahui, Yana Julio mengawali kariernya sejak tahun 1988. Ia kemudian menikah dengan Kania Rusyana dan dikaruniai 3 buah hati. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Yana Julio yang tetap awet muda padahal usianya sudah 62 tahun. Giman nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar