Skip to main content

Foto Warung Sederhana Milik Pelawak Adul, Jualan Pecel Ayam Untuk Mewujudkan Keinginan Istri


Adul adalah salah satu pelawak legendaris Indonesia yang identik dengan tubuhnya yang pendek. Kini dia memang tak sesering dulu tampil di TV, tapi bukan berarti Adul tidak ada kesibukan.

Kini Adul punya bisnis kuliner bersama sang istri. Keduanya kini tengah menjalankan usaha berjualan pecel ayam dan lele. Seperti apa? Yuk kita lihat aktivitasnya seperti yang diliput oleh channel Youtube milik Bang Mpin!


Beginilah warung milik Adul dan sang istri yang terbuat dari tenda serta ada bangku dan meja kayu buat para pelanggan. Di depannya bisa dijadikan parkir buat yang bawa motor.


Adul mengaku sudah lima bulan ini buka warung. Semua ini dia lakukan untuk menuruti keinginan sang istri yang mau punya usaha.


Menurut Adul, persiapan buka warung mulai pukul 4 sore dan bukanya antara pukul 5 sore hingga 10 malam atau sampai habis. Kalau hari Minggu libur.


Adul mengaku tak selalu ada di warungnya. Tapi kalau di sana ia pasti bantu-bantu sang istri.


Adul tampak menggoreng pesanan dari pembeli. Oh iya Adul juga sempat bilang kalau di kini jadi Youtuber dengan konten mancing.


Menu yang ditawarkan Adul di warungnya selain ayam dan lele juga ada jengkol, usus, terong dan sebagainya. Kata Bang Mpin sih enak banget.


Adul bilang kalau di warungnya juga menyediakan buat ojol tapi kadang kehabisan sama yang datang buat beli langsung.


Urusan totalan harga, Adul menyerahkan semua kepada sang istri yang juga bagian bikin sambal. Sukses terus buat Adul!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar