Skip to main content

7 Potret Terbaru Mike Tramp Suami Ayu Azhari yang Juga Vokalis White Lion, Langgeng 18 Tahun Nikah


Kabar pernikahan selebriti menjadi hal yang menarik bagi publik. Tak terkecuali pernikahan Ayu Azhari dengan Mike Tramp vokalis White Lion yang langgeng hingga sekarang.

Mike Tramp sendiri masih aktif sebagai penyanyi hingga sekarang di usianya yang genap 61 tahun. Bahkan, dia mengumumkan akan tur Eropa - Amerika di tahun 2023.

Nah, seperti apa potret terbaru Mike Tramp suami Ayu Azhari yang langgeng hingga 18 tahun menikah? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Mike Tramp


Mike Tramp merupakan penyanyi berkebangsaan Denmark yang menikah dengan aktris Indonesia, Ayu Azhari. Selain kariernya sebagai penyanyi, kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Kabar terbaru Mike Tramp bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya maupun sang istri.

2. Vokalis White Lion


Nama Mike Tramp dikenal sebagai vokalis White Lion yang berdiri sejak tahun 1983. Dia juga menjadi satu-satunya anggota yang tersisa sejak grup musik tersebut bubar pada tahun 1992. Selanjutnya, Mike Tramp sempat bergabung dengan grup Freak of Nature.

3. Langgeng 18 Tahun Nikah dengan Ayu Azhari


Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mike Tramp merupakan suami dari Ayu Azhari. Mereka menikah pada tahun 2004. Meski awalnya menikah siri, mereka akhirnya mencatatkan pernikahan tersebut secara legal.

Hingga kini, mereka sudah terhitung 18 tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Sempat diragukan karena sebelumnya sudah sama-sama pernah menikah, nyatanya pernikahan Mike Tramp dan Ayu Azhari langgeng sampai sekarang.

4. Masih Aktif Berkarier


Sebagai pasangan yang sama-sama besar di industri hiburan, Mike Tramp dan Ayu Azhari masih aktif berkarier sampai sekarang. Pada tahun Januari 2022, Mike Tramp merilis single baru berjudul "You Only Get To Do It Once". Dia juga merilis album terbaru bertajuk "For Forste Gang" pada bulan September. Tak hanya itu, dia juga sempat mengumumkan akan melakukan tur Eropa dan Amerika di tahun 2023 nanti.

Sementara itu, Ayu Azhari baru-baru ini juga terlibat dalam film NOKTAH MERAH PERKAWINAN. Film tersebut merupakan remake sinetron yang dulu juga dibintangi oleh Ayu Azhari.

5. Anaknya Sudah Beranjak Dewasa


Pada pernikahan dengan Ayu Azhari, Mike Tramp memiliki dua anak bernama Isabelle Tramp dan Lennon Tramp. Kini, putrinya yang lahir pada tahun 2005 sudah genap berusia 17 tahun. Itu berarti, Isabelle sudah bisa dikatakan sebagai anak yang beranjak dewasa.

6. Keluarga Selalu Mesra dan Hangat


Tak hanya langgeng dan masih bertahan hingga sekarang, keluarga Mike Tramp dan Ayu Azhari juga selalu mesra dan hangat. Momen tersebut terekam dalam beberapa kiriman di Instagram. Salah satunya, saat mereka bersama anak-anak menghabiskan waktu untuk jalan-jalan.

7. Jarang Aktif di Media Sosial


Meski punya pengikut yang banyak, Mike Tramp terhitung jarang membagikan cerita di Instagram. Dia hanya sesekali membagikan foto pribadi maupun kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya.

Nah, itulah beberapa potret terbaru Mike Tramp suami Ayu Azhari yang juga vokalis White Lion.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar